Ge Pamungkas Gagal Malam Pertama karena Gangguan Mistis, Ada Ketawa Kuntilanak

Ge Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

JAKARTA  – Komika ternama Tanah Air, Ge Pamungkas bercerita mengenai pengalaman mistis yang pernah ia alami dengan sang istri, Anastasia Herzigova. Hal itu terjadi saat Ge dan sang istri baru selesai menikah dan akan malam pertama. Diketahui keduanya menikah pada tahun 2018 lalu.

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Namun, hal yang tidak diinginkan terjadi hingga membuat Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova gagal menjalani malam pertama usai menikah. Alasannya adalah pasangan pengantin baru itu mendengar suara kuntilanak tertawa di arah kamar mandi.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ge saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Has Creative dan potongan videonya diunggah di akun TikTok @hascreativeid.

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari

"Iya lagi (gagal malam pertama). Alasannya tolol banget. Lagi mau sunah Rasul, mungkin gara-gara lupa doa ya," kata Ge Pamungkas dikutip VIVA, Kamis, 19 Oktober 2023. 

"Ada ketawa kuntilanak di kamar mandi, kan gagal jadinya (malam pertama)," tambahnya.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Ge Pamungkas.

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Kejadian kurang menyenangkan itu dialami Ge dan sang istri saat benar-benar akan melakukan hubungan suami istri. Keduanya tiba-tiba dikagetkan dengan suara ketawa kuntilanak dari kamar mandi sehingga malam pertama itupun gagal. 

"Pas bener-bener mau ini (berhubungan), mau masuk, eh bentar, denger enggak (ketawa kuntilanak) di kamar mandi," kata Ge Pamungkas. 

Kemudian, Ge menjelaskan bahwa suara itu bukan datang dari tetangga, melainkan benar-benar suara ketawa kuntilanak dari kamar mandi mereka.

"Bukan tetangga ya," katanya.

Unggahan itu pun mendapat lebih dari seribu komentar warganet. Mereka merasa terhibur dengan cerita kurang menyenangkan namun kocak yang dialami oleh Ge Pamungkas tersebut.

"orang-orang kok bisa aja ada cerita random, tapi seru gitu."

"ngakak bgt dengernya."

"ge pamungkas dri dulu emang kocak."

"Emang dasarnya pelawak, kunti aja sampe ketawa kali ya liat tingkah nya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya