Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Seorangan Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin
Sumber :
  • Istimewa

KENTUCKY  – Belum lama ini pasangan suami istri asal Ohio membuat keputusan yang tidak biasa dalam pernikahan mereka.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Mereka memilih untuk mengadakan upacara di lokasi yang tidak lazim. Keduanya menggelar pernikahan di kamar mandi di sebuah pompa bensin di Kentucky yang kini tengah viral.

Logen Abney dan Tiana Ailstock, pasangan yang berasal dari Cincinnati, menunaikan sumpah pernikahan mereka di kamar mandi unik di Hop Shops, Provinsi Verona, Italia, pertengahan Februari 2024 kemarin.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Logen Abney dan Tiana Ailstock dengan sengaja memilih kamar mandi di pom bensin sebagai lokasi pernikahan mereka untuk menciptakan kenangan yang unik.

Video pernikahan mereka diunggah di kanal Youtube Hop Shop. Dalam video tersebut, Abney dan Ailstock terlihat sangat bahagia.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Dilansir dari UPI, Senin, 26 Februari 2024, Meskipun mereka menikah di ruang yang sempit, keduanya mengucapkan janji suci mereka dengan penuh sukacita.

Seorangan Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Photo :
  • Istimewa

Setelah pernikahan, mereka menemukan bahwa ada tombol untuk mengubah pencahayaan kamar mandi menjadi lampu disko. Momen pelukan pasangan itu diiringi cahaya gemerlap lampu disko, menciptakan suasana yang unik di kamar mandi.

Abney menyampaikan sumpahnya, "Dari saat pertama kita berdansa di kamar mandi disko ini hingga saat ini, aku berjanji untuk menjalani hidup bersamamu. Setiap irama funk dan melodi yang menyertai setiap langkah hidup kita."

Keduanya menghadirkan pemuka agama setempat bahkan mau masuk ke dalam kamar mandi menyaksikan janji Abney dan Ailstock.

Dengan mempertimbangkan keterbatasan ruang di kamar mandi yang kecil, Logen Abney dan Tiana Ailstock telah menyiapkan tempat khusus untuk tamu undangan mereka.

Mereka bahkan menyewa minimarket yang terletak di pom bensin sebagai lokasi untuk acara tersebut. Minimarket di pom bensin yang sama menjadi tempat bagi tamu undangan, termasuk kerabat dekat, untuk menyaksikan pernikahan keduanya.

Seorangan Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Photo :
  • Istimewa

Beberapa pengunjung minimarket juga turut menyaksikan momen unik tersebut. Mereka disambut dengan dekorasi balon sebagai gerbang selamat datang yang sederhana namun berkesan. Di sekitarnya, tersedia makanan dan perlengkapan minimarket untuk tamu.

Kedua mempelai berdiri berdampingan di ruang utama minimarket, menyapa tamu undangan dengan hangat.

Tak hanya itu, setelahnya, Abney dan Ailstock melanjutkan pemotretan mereka di tepi jalan yang memiliki desain minimalis. Kegembiraan mereka terpancar jelas, menunjukkan kebahagiaan mereka atas pernikahan yang diadakan dengan cara yang unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya