Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Polisi melakukan identifikasi penemuan mayat di kontrakan di Cimanggis, Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Seorang pria berusia 49 tahun ditemukan tewas di kontrakannya. Korban adalah AAN, warga Cirebon, Jawa Barat. Korban diketahui baru tiga minggu tinggal di kontrakan yang terletak di Kampung Kalimanggis, Jalan Muara RT. 004/005 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengatakan, terungkapnya penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan tetangga. Pasalnya dari rumah tersebut tercium bau busuk. Kecurigaan bertambah karena korban sudah berhari-hari tidak keluar rumah.

“Dari rumah tersebut tercium bau busuk. Saksi curiga karena korban tidak keluar rumah selama dua hari dan melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk. Saat saksi mendekati rumah kontrakan tersebut, bau semakin menyengat,” katanya, Selasa, 12 Maret 2024.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Ilustrasi/Meninggal dunia

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Karena penasaran akhirnya saksi nekat masuk ke dalam rumah korban menggunakan kunci cadangan. Ketika masuk, pintu rumah korban dalam kondisi terkunci. Saksi menemukan korban tergeletak di kamar mandi dan sudah membusuk.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

“Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan pemilik kontrakan. Lalu dilanjutkan laporannya ke Kapospol Harjamukti dan melaporkannya ke Piket Polsek Cimanggis,” ungkapnya.

Setelah mendapat laporan, petugas langsung datang ke lokasi. Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Penyidik tidak menemukan adanya benda berharga korban yang hilang di dalam kontrakan.

“Menurut keterangan Ketua RT korban baru 3 minggu mengontrak dan tidak diketahui pekerjaannya, kemudian saksi juga mengatakan pada Jumat melihat kaki korban mengalami pembengkakan,” ujarnya.

Dalam jasad korban juga tidak ditemukan tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit karena ditemukan obat jantung dan hipertensi.

“Korban tinggal seorang diri di kontrakan.  Sementara korban akan dititipkan RS Polri Kramat Jati sampai keluarga diketahui keberadaannya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya