Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Siap Program Hamil Anak Perempuan?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA  – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini sedang berusaha untuk menambah momongan anak ketiga. Bahkan, Nagita ternyata tengah menjalani program untuk mendapatkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Informasi itu disampaikan langsung oleh Merry, asisten Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Sama dengan Nagita, Raffi juga ingin segera memiliki anak ketiga.

"Fitnah atau fakta bahwa Nagita Slavina itu belakangan semangat banget diet dan olahraga karena memang lagi program mau punya anak cewek. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose kepada Merry dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 19 Oktober 2023.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

"Fakta," jawab Merry.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Belum (belum hamil). Karena aku tuh gini, dan Mbak Gigi (Nagita) cerita sama aku, 'Kalau mau punya anak jangan jauhnya seperti Rafathar', aku bilang gitu. Bos laki (Raffi) juga udah ngomongnya begitu, 'ayo kita program lagi'," tambahnya.

Mereka berharap, Rayyanza Malik Ahmad atau yang lebih dikenal dengan nama Cipung segera memiliki adik perempuan. Tidak hanya keluarga Raffi dan Nagita saja, para penggemar juga memiliki harapan yang sama.

"Kalau jauhnya sama kayak Rafathar (ke Rayyanza) jauh banget gitu, kesepian (Rafatharnya). Jadi nanti biar Cipung ini langsung ada Cipungwati (adik perempuan) kan gitu katanya," kata Merry.

"Ya mudah-mudahan secepatnya," tambahnya.

Kemudian, Feni Rose kembali bertanya apakah saat ini sudah ada tanda-tanda jika Nagita tengah hamil. Merry menjawab, saat ini tanda-tanda itu belum ada. Ia berharap secepatnya. 

"Udah tanda-tanda belum, garis-garis dua?," tanya Feni Rose.

"Belum. Karena saya yang ngekorin jadi saya tahu," jawab Merry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya