Lesti Kejora Muncul di Times Square New York, Rizky Billar Kena Nyinyir Netizen

Lesti Kejora di Times Square New York.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Belum lama ini, netizen +62 dihebohkan dengan sebuah foto yang menampilkan wajah pedangdut Lesti Kejora muncul di papan iklan besar di Times Square, New York. Sontak saja hal itu pun menjadi perbincangan di kalangan penggemar dangdut di Tanah Air.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ya, kabar tersebut pun langsung viral usai Lesti mengunggah momen membanggakan itu pada postingan di akun Instagram pribadinya @lestikejora pada Rabu 18 Oktober 2023 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun tingkah kocak justru dipamerkan oleh sang suami Lesti Kejora, Rizky Billar saat ada netizen yang mendadak ‘julid’ dan nyinyir pada dirinya dengan menyebut ia pasti iri dengan kesuksesan yang ditorehkan sang istri.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Lesti Kejora di Times Square New York.

Photo :
  • Instagram
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Tapi bukan Rizky Billar namanya jika tak punya cara nyeleneh dalam menanggapi berbagai nyinyiran yang datang kepadanya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky tersebut kini sepertinya sangat santai merespons hal-hal julid yang coba mengulik seputar kehidupan pribadinya.

Melalui postingannya di Instagram, Rizky Billar membagikan respon masyarakat soal sang istri yang berhasil terpampang di Times Square, New York, Amerika.

Ia memperlihatkan isi pesan dari seorang netizen yang julid padanya. Sang netizen mengkritik Rizky Billar yang tidak ikut merayakan prestasi sang istri dengan mengunggah kembali foto Lesti Kejora di Times Square New York.

"Kok gak post lesti yang ditowns square iri ya," bunyi pesan dari netizen itu pada Rizky Billar seperti dikutip pada 19 Oktober 2023.

Pria asal Medan itu segera merespon pesan netizen tersebut lewat unggahannya di Instagram. Lewat postingan itu dirinya pun menjelaskan bahwa dirinya tidak iri sama sekali dengan sang istri.

Rizky Billar pun berseloroh bahwa selain sang istri, ia juga ikut terpampang di papan iklan Times Square New York. ia juga membagikan foto tersebut pada slide kedua unggahannya di Instagram dengan foto yang telah di edait.

"Yaelah ngapain iri ama @lestikejora bu bu… Noh lihaat muka gw terpampang jelas di slide 2 di Townsquare.. Mang Lesti doang yang bisa..huufftt," seloroh Rizky Billar seperti dilansir dari Instagram @rizkybillar.

Rupanya Rizky Billar telah mengantisipasi fotonya tersebut dibilang editan hanyalah ulah haters. Dirinya juga bercanda dengan menyebutkan akun Instagram Spotify untuk lebih niat lagi mengedit fotonya.

Postingan tersebut pun berhasil menuai perhatian netizen di media sosial. Tak hanya netizen para akun ceklis biru pun terlihat terhibur dengan postingan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya