Baru Nikah Sebulan Lalu Cerai, Randy Bantah Nikah Settingan dengan Hana Hanifah

Hana Hanifah
Sumber :
  • instagram.com/hanaaaast/

JAKARTA – Artis peran Hana Hanifah mengejutkan publik karena memutuskan untuk bercerai dengan sang suami, Randy di usia pernikahan baru satu bulan. Hana dan Randy menikah pada 8 Oktober 2023.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Kini Hana sudah mendaftarkan percerian ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui awak media, Randy menjelaskan dirinya dan Hana tidak menikah kontrak dan pernikahannya bukan settingan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram @hanaaaast

"Enggak lah (enggak nikah kontrak) kami menikah sah. Enggak ada akting, settingan gitu. Kami memang berkeinginan menikah sah. Tapi karena ada masalah ini, ya sampai begini saya juga, di luar kendali," kata Randy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Hana juga menegaskan bahwa pernikahannya dengan Randy  bukan settingan dan bukan kawin kontrak. Ia memperlihatkan buku nikah. 

"Ya kalau misalkan settingan atau kawin kontrak mana ada buku nikahnya? ini (sambil nunjukki buku nikah) ini jelas loh udah terdaftar di KUA," kata Hana Hanifah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram @hanaaaast

"Mungkin orang-orang mengiranya settingan karena mungkin hubungan saya yang sebulan aja makanya dikira settingan," tambahnya.

Hana Hanifah pun juga tidak memungkiri bahwa banyak yang menyebut pernikahannya itu settingan. Namun sekali lagi, ia membantah kabar itu dan menegaskan bahwa pernikahannya dengan Randy bukan settingan.

"Jadi gini ya aku jelasin lagi, banyak banget yang ngomong kalau ini settingan, ini biar aku naik lagi segala macam, aku perjelas ya ini beneran dan bukti," kata Hana.

"Maaf ya aku anti settingan sejak dulu, aku diajak settingan aja gak mau, apalagi nikah kalau settingan nikah kan sama aja dengan menjatuhkan harga diri wanita ya," tambah Hana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya