Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Ibadah Umroh, Haturkan Doa Ini di Tanah Suci

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menjalani ibadah umroh di Tanah Suci
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Ini merupakan perjalanan ibadah umroh pertama bagi pasangan itu setelah diterpa angin kencang dalam prahara rumah tangganya.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Saat menjalani ibadah umroh, Syahnaz dan Jeje juga memanjatkan doa di tempat suci yang diyakini sebagai tempat dikabulkannya segala permintaan itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syahnaz Sadiqah mengaku telah memanjatkan doa tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk keluarga besarnya termasuk anak-anak, hingga keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Doa untuk keluarga, anak-anak, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan. Semoga jadi saleh, salehah," kata Syahnaz Sadiqah, melansir tayangan YouTube, Jumat 20 Oktober 2023.

"Doain juga buat Aa Raffi, mbak Gigi sama keponakan-keponakan semua," sambungnya.

Sejak masalah perselingkuhan berlalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda semakin terlihat harmonis.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Keduanya bahkan makin sering menunjukkan kemesraan di hadapan publik. Oleh karena itu, banyak orang yang berharap supaya Syahnaz dan Jeje bisa segera punya momongan lagi.

Mengenai hal itu, Syahnaz Sadiqah mengaku tidak mau memaksakan kehendak. Ia masih merasa cukup dan bersyukur sudah punya sepasang anak kembar.

"Kalau aku mah (momongan) sedikasihnya saja," kata Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Perjalanan ibadah umroh ini sebenarnya sudah lama direncanakan oleh Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Tetapi mengingat padatnya pekerjaan masing-masing akhirnya rencana ini baru terlaksana sekarang. 

Ditambah lagi, beberapa bulan yang lalu rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tengah bermasalah karena perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

"Rencana umroh memang sudah lama, cuma baru dikasih kesempatan sekarang. Alhamdulillah senang ya," ungkap Jeje.

Jeje Govinda juga diketahui telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Ia siap mencalonkan diri pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Ibadah umroh kali ini juga sekaligus menjadi saat yang baik bagi Jeje berdoa supaya pemilihannya kelak dilancarkan. Momen ibadah umroh Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Melihat rumah tangga yang kembali harmonis, banyak netizen yng bersyukur karena mereka bisa melalui cobaan yang cukup besar dan tetap memilih untuk bertahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya