Natasha Rizki Tak Kuasa Bendung Tangis Bacakan Puisi Pura-Pura Lupa, Citra Kirana Khawatir

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

JAKARTA – Sosok Natasha Rizki kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Caca, sapaannya belum lama ini terlihat menghabiskan waktu berdua dengan Citra Kirana.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Keduanya sempat berbincang, bahkan Natasha Rizki terlihat juga membacakan puisi di hadapan istri Rezky Aditya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Puisi berjudul Pura-pura Lupa yang dibacakan Natasha Rizki itu bahkan sempat membuat ibu tiga orang anak ini tak kuasa menahan tangisnya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Aku ingin pura-pura lupa, bahwa sebentar lagi akan tamat. Aku ingin pura-pura lengah sebenarnya cerita yang susah payah dirangkai mau angkat kaki," kata dia membacakan puisi tersebut mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Natasha Rizki.

Photo :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id
Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Bahkan dalam satu waktu, suara Natasha Rizki sempat merendah seolah menahan tangisnya saat mengungkap perasaan cinta yang dulunya begitu candu.

"Aku ingin pura-pura lalai, sesungguhnya cinta yang dulu ambisius, penuh kejahatan dan penuh perasaan candu nyatanya cukup prihatin," kata dia membacakan puisi tersebut.

Dalam unggahan tersebut bahkan Citra Kirana nampak memerhatikan kondisi emosi sahabatnya itu terlebih ketika Caca mengungkap perpisahan. 

"Aku ingin pura-pura lena, sejujurnya kisah kita akan menjadi nostalgia sebatas itu. Sampai jumpa lagi," kata dia melanjutkan.

Setelah selesai membacakan puisi tersebut terlihat Natasha Rizki langsung menyeka air matanya. Citra Kirana bahkan langsung memeluk sahabatnya setelah membacakan puisi tersebut. Citra Kirana juga sangat memerhatikan kondisi mimik wajah sahabatnya itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar netizen, tak sedikit dari mereka yang terharu hingga memanjatkan doa kebahagiaan untuk mantan istri Desta tersebut.

"Kok nyesek y, sumpah kita yg bkn siapa2 aja nyesek bgt apalagi dia,, peluk dari jauh buat cha2," komentar netizen.

Natasha Rizki.

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Kamu berhak bahagia Natasha Rizky...mungkin ini udah jalan terbaik dari Allah..tetaplah semangat n bahagia demi diri sendiri & anak2," kata lainnya.

"Desta ta... Dpt bidadari aja lu abaikan," kata netizen.

"Wanita hebat sholehah,, InsyaAllah next akan bersama seseorang yg tepat. Yg bisa membawa kebahagiaan di Dunia dan akhirat. Til jannah??," kata lainnya.

"Semoga setelah ini allah sellau berikan kebahagiaan ya mba acha.. sehat terus bahagia bersama anak" .. send virtual hug," komentar netizen lainnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki telah resmi bercerai pada 19 Juni lalu. Sebelum digugat cerai Desta, Caca sempat mengungkapkan bahwa keretakan rumah tangganya sudah berlangsung sejak setahun terakhir.

Aktris 29 tahun ini sudah setahun pisah rumah dari sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya