Britney Spears Ungkap Keperawanannya Hilang Bukan karena Justin Timberlake

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears.

Amerika Serikat – Dalam buku memoarnya yang berjudul "The Woman in Me", Britney Spears berbicara tentang pengalaman kehilangan keperawanannya. Britney Spears mengungkap pria yang pertama kali membuatnya kehilangan keperawanan, tetapi hanya menyebutnya sebagai sahabat masa kecil saudara laki-lakinya, Bryan Spears

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Dilansir dari US Weekly, pada waktu itu, sahabat sang kakak Bryan berusia 17 tahun dan masih duduk di sekolah menengah, sedangkan Britney Spears baru saja masuk ke sekolah menengah.

Memoar terbaru Britney Spears

Photo :
  • Gallery Books
Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ini berbeda dari apa yang pernah diungkapkan Britney sebelumnya dalam sebuah wawancara pada tahun 2003 silam. Saat itu, Britney menyebut bahwa dia hanya pernah tidur dengan satu orang sepanjang hidupnya, yaitu Justin Timberlake.

Dalam wawancara tersebut, Britney mengungkapkan bahwa dia dan Justin Timberlake telah menjalin hubungan selama dua tahun sebelumnya. Dia merasa bahwa Justin adalah sosok yang tepat baginya. 

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Britney Spears dan Justin Timberlake

Photo :
  • Instagram

Namun, pernyataan ini juga mengacu pada momen ketika Justin berbicara di acara Barbara Walters pada tahun yang sama. Saat itu, Barbara Walters bertanya apakah Britney telah "menepati janji untuk menunggu hingga menikah," dan Justin Timberlake tertawa terbahak-bahak.

Britney Spears mengakui bahwa perpisahan dengan Justin Timberlake adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidupnya. Mereka telah bersama selama waktu yang lama dan dia memiliki harapan untuk bersama Justin selamanya. Namun, perpisahan itu terjadi karena laporan perselingkuhan yang beredar.

Dalam bukunya, Britney juga mengklaim bahwa Justin Timberlake akhirnya mengakhiri hubungan mereka lewat pesan teks, yang membuatnya merasa sangat terkejut dan hancur.

Saat ini, Justin Timberlake belum merespons klaim-klaim yang ada dalam buku Britney Spears. Namun, sumber mengatakan bahwa dia mencoba menjaga jarak dari memoar yang dibuat oleh sang bintang pop tersebut. 

Sebagai informasi, buku "The Woman in Me" sendiri akan segera dirilis di toko buku pada tanggal 24 Oktober mendatang. Memoar ini mengungkapkan banyak rahasia dari masa lalu Britney, banyak selebriti lain yang pernah berhubungan dengannya sekarang akan menunggu dengan cemas untuk melihat apakah nama mereka akan disebutkan dalam bukunya tersebut yang saat ini sedang banyak menjadi perbincangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya