Bangkit dari Keterpurukan Ekonomi, Jessica Iskandar Pamer Beli Tanah

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/@inijedar

VIVA Showbiz – Kondisi ekonomi Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag nampaknya berangsur membaik setelah ditipu miliaran rupiah oleh salah satu kenalannya. Jessica Iskandar saat itu dikabarkan bangkrut lantaran banyak cicilan yang tak bisa ia bayarkan setelah mengalami kerugian yang sangat besar.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Baru-baru ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membuktikan bahwa mereka sudah bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi. Lewat unggahan di Instagram, Jessica Iskandar pamer membeli sebidang tanah sebagai sarana investasi jangka panjang ke depannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Jessica Iskandar membahas perjuangan bersama suaminya demi membesarkan anak-anaknya. Pembelian tanah ini dianggap sebagai langkah awal untuk memperbaiki masa depan keluarganya.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

"Ingatlah hari ini, di mana hari akan mulai berputar sebagai awal mula perjuangan kita kembali untuk masa depan kita dan anak-anak nanti," kata Jessica Iskandar, dikutip Jumat 20 Oktober 2023.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Dalam unggahan itu, Jessica Iskandar dan suaminya berfoto di depan pekarangan tanah kosong yang masih dipenuhi oleh pepohonan liar dan sampah-sampah. 

Jessica Iskandar berharap tanah yang dibelinya tersebut bisa menjadi berkah dan ke depannya menjadi investasi yang menjanjikan. Tanah tersebut rupanya sekaligus menjadi hadiah yang diberikan untuk kedua orangtua Jessica Iskandar.

"Semoga Tuhan selalu memberkati, aamiin. Semoga tanah baru ini menjadi hasil yang baik buat anak-anak kita. Dan hadiah yang indah buat orang tuaku," lanjutnya.

Bangkitnya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ini tak luput dari pengalaman pahitnya menjadi korban penipuan beberapa waktu yang lalu. Jessica Iskandar mengaku bersyukur karena pengalaman itu memberikannya banyak pelajaran.

Hingga kini, pelaku yang membawa lari uang miliaran milik ibu dua anak itu masih menjadi buronan. Jessica Iskandar pun masih bersabar dan mendukung kerja pihak kepolisian untuk memberantas segala tindak penipuan agar tidak ada lagi korban seperti dirinya.

"Bersyukur musibah kemarin mengajarkan kita banyak hal, memang CSB masih buronan interpol tapi kita akan kawal terus kinerja kepolisian Indonesia demi tegaknya keadilan bagi kita semua. Semoga kasus penipuan seperti ini bisa tuntas dan bisa jadi contoh baik keadilan hukum bagi korban yang ditipu," ujar Jessica Iskandar. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Jessica Iskandar kehilangan 11 mobil mewah dengan total kerugian mencapai Rp10 miliar. Pelaku penipuan tersebut adalah rekan bisnis Jessica Iskandar yang sampai saat ini masih belum diketahui jelas keberadaannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya