Terungkap, Seperti Ini Kehidupan Rumah Tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Setelah Rujuk

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Setelah melewati permasalahan keluarga yang sangat viral beberapa waktu yang lalu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk rujuk dan tidak jadi bercerai. Diketahui, Lady sebelumnya sempat menggugat cerai Rendy ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, setelah munculnya isu perselingkuhan.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Sebagai tanda pemulihan hubungan dan komitmen yang semakin kuat, keduanya baru-baru ini melaksanakan sebuah prosesi peneguhan pernikahan. Kali ini, hubungan Rendy dan Lady kembali akur dan mesra. Keduanya pun kerap mengunggah kebersamaan di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui awak media, Rendy dan Lady mengungkap kehidupan rumah tangganya usai rujuk. Diakui Rendy, dirinya saat ini makin bucin kepada sang istri, Lady Nayoan. Keduanya memanfaatkan keputusan rujuk dengan sangat baik untuk menjalin kehidupan keluarga yang lebih baik.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

"Banget lah (bucin) makin makin pasti lah," kata Rendy Kjaernett di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 20 Oktober 2023.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Keputusan untuk rujuk juga disambut baik oleh keluarga, hal itu diungkap Rendy. Ia mengungkap keluarga merasa sangat senang dan memberi doa terbaik. 

"(Keluarga) senang, semuanya senang, mendoakan juga," kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Dalam kesempatan tersebut, Lady juga mengungkap bahwa permasalahan yang baru mereka lalui adalah sebuah pembelajaran berharga yang menjadi satu kekuatan baru yang mereka rasakan. Pelajaran hidup untuk menjadi jauh lebih baik. 

"Tapi ya kemarin yang sudah lewat itu ya jadi satu kekuatan juga kalau masalah yang kemarin bisa dilalui, itu jadi kekuatan. 'ah pasti, yang kemarin aja bisa pasti sekarang bisa', jadi kekuatan baru sih," kata Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya