Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Istri host kondang Tanah Air, Sarwendah kembali menyita perhatian warganet usai membuat konten video masak-masakan di platfrom media sosial pribadinya. Hal tersebut tak lepas dari menu masakan serta cara mengolah makanan yang dilakukan Sarwendah yang dinilai kurang menarik dan menggugah selera makan.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Seperti kita ketahui, Sarwendah memang kerap kali membagikan aktivitas masak-masaknya tersebut melalui akun TikTok miliknya. Tak jarang, mantan personil grup Cherry Belle ini juga mengunggah konten video resep masakan yang sering menuai sorotan.

Terbaru, Sarwendah kembali menyita atensi warganet karena kembali membagikan konten video yang memperlihatkan dirinya tengah memasak olahan kentang dengan cara tidak biasa.  Mengutip unggahan video TikTok dengan judul 'Masakan Ala Bunda" pada September lalu, memperlihatkan momen dirinya yang tengah memasak olahan menu dari bahan kentang.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sarwendah hanya menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan, yakni kentang, telur, bawang merah, bawang putih, serta bumbu-bumbu dasar. Mantan member Cherrybelle tersebut menyiapkan semua bahannya sendiri.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Mulanya, Sarwendah memotong kentang dengan pisau gerigi. Kemudian, ia melanjutkan dengan memasukkan bumbu hingga telur di dalam olahan masakan kentang tersebut.

Sayangnya, konten video Sarwendah tersebut justru bikin warganet gagal fokus. Hal tersebut karena cara memasak Sarwendah yang dinilai kurang sesuai dengan penempatannya. Di mana, dalam video yang dibagikan Sarwendah tersebut ia terlebih dulu menggoreng kentang kemudian baru dimasukkan beberapa bumbu lainnya seperti cabai dan bawang.

Lebih lanjut, Sarwendah juga nampak kurang sabar menggoreng olahan kentang yang dibuatnya ke dalam wajan, padahal minyaknya belum terlihat panas. Sayangnya, alih-alih mendapatkan pujian dari warganet di media sosial karena melakukan aktivitas masak.

Sarwendah

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Sarwendah justru menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang kurang terkesan dengan menu yang dimasak oleh istri Ruben Onsu tersebut. 

"Setiap dia masak gak pernah pengen," tulis warganet.

"Masaknya selalu gak bikin pengin," tulis lainnya.

"Gak kepengenn recook kok yaa..maap awut-awutan," tandas lain.

"Ini mah menu eksperimen kalo gaada orang di rumah," komentar netizen.

"Sesusah-susahnya anak kosan, gak akan masak ini," celetuk warganet lain.

"Kayak main masak-masakan (emoji menangis)," tulis netizen. 

"Mending telur dadar gak sih (emoji menangis)," sahut lainnya. 

"Ini masakan apa ya? Baru tau ada makanan ini," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya