Agensi Lee Sun Kyun Buka Suara Terkait Tuduhan Penyalahgunaan Narkoba

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan – Agensi aktor Lee Sun Kyun asal Korea Selatan telah mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan terkait pemeran “Parasite” yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Gyeonggi Shinmun melaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Kepolisian Metropolitan Incheon sedang melakukan penyelidikan internal terhadap aktor top yang diidentifikasi berinisial "L" dan tujuh orang lainnya atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba. 

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Saat menyelidiki aktivitas terkait narkoba terutama di tempat hiburan di Gangnam, kami mendapatkan informasi bahwa seorang selebriti terlibat dalam penggunaan narkoba. Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan internal melibatkan delapan individu, termasuk L, seorang aktor pria berusia 40-an,” konfirmasi dari pihak kepolisian seperti dilansir dari Soompi pada Jumat, 20 Oktober 2023. 

Berdasarkan laporan Gyeonggi Shinmun, aktor L juga dilaporkan telah memberikan ratusan juta won kepada seorang pemasok narkoba setelah diancam. Mengkonfirmasi hal ini, seorang pejabat dari Kepolisian Metropolitan Incheon menyatakan. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

"Benar bahwa L memberikan sejumlah besar uang kepada pemasok narkoba sambil terlibat dalam penggunaan ganja. Kami perkirakan jumlahnya sekitar 300 juta won (sekitar $221.900) atau sekitar Rp3,5 miliar.”

Seiring dengan berkembangnya spekulasi seputar Lee Sun Kyun berdasarkan ciri-ciri yang diberikan oleh polisi, pihak agensi sang aktor, HODU&U Entertainment pun akhirnya angkat bicara dengan merilis pernyataan resmi. 

“Halo. Kami dari HODU&U Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan permohonan maaf kami yang tulus atas kekhawatiran yang timbul akibat laporan tentang artis kami, Lee Sun Gyun. Perusahaan kami saat ini sedang dalam proses memverifikasi fakta-fakta khusus terkait dengan tuduhan yang ditujukan kepada Lee Sun kyun. Kami berkomitmen untuk sepenuhnya bekerja sama dengan setiap penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang terkait dengan kejujuran dan kesungguhan tertinggi di masa depan,” pernyataan resmi dari HODU&U Entertainment. 

“Selain itu, Lee Sun Kyun telah mengajukan pengaduan kepada lembaga penegak hukum terhadap individu A, yang terkait dengan insiden ini, atas pemerasan dan ancaman berkelanjutan. Pembaruan selanjutnya mengenai masalah ini akan disampaikan melalui perwakilan hukum kami. Kami meminta pengertian Anda,” sambungnya. 

Lebih lanjut, pihak agensi juga akan mengambil tindakan tegas terhadap informasi yang salah dan fitnah terkait dengan artisnya. 

“Selain itu, kami bertekad untuk mengambil tindakan tegas terhadap postingan berita palsu atau fitnah yang mungkin menyebarkan informasi yang salah. Sekali lagi, kami menyampaikan permohonan maaf kami atas kekhawatiran yang timbul,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya