Ingat Film Shaolin Popey? Intip Gaya Boboho dan Sahabatnya Saat Kini Telah Dewasa

Persahabatan duo bintang legendaris film Mandarin, Boboho dengan Asthon Chen
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Belum lama ini, sebuah postingan foto di akun Instagram @ussfeeds yang kerap memunculkan deretan hal-hal yang sedang trending rupanya mengunggah potret duo bintang cilik legendaris film Mandarin Shaolin Popey yang sangat ngetop sejak era 90an, yakni Steven Hao Bobohodan Ashton Chen ‘Shi Xiaolong’.

Masih Bersahabat, Ini Potret Terbaru Pemeran Boboho dan Shi Xiaolong di Film Shaolin Popey

Tampak foto tersebut memajang dua masa yang berbeda, saat mereka masih berperan akting jadi aktor cilik dan masa saat ini kala keduanya telah dewasa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti yang telah diketahui, mereka berdua merupakan sosok yang terbilang sebagai jajaran bintang aktor cilik Mandarin yang sangat ikonik, seiring dengan melegendanya film Shaolin Popey dan deretan film mereka lainnya.

Selamat! Steven Hao Pemeran Boboho Resmi Menikah
Pemeran Kakak Boboho Alami Kecelakaan, Mobil Teslanya Terbakar

Meski demikian, persahabatan mereka berdua juga seolah tak pernah lekang oleh waktu. Kedua sahabat ini pun tampak masih begitu kompak dan sangat keren sebagai sosok yang pernah begitu ngetop pada eranya.

Kesuksesan Shaolin Popey membuat Steven Hao dan Ashton Chen dipasangkan di film-film komedi laga Mandarin, antara lain Shaolin Popey II: Messy Temple, China Dragon, Ten Brothers, Adventurous Treasure Island, dan Dragon from Shaolin.

Steven Hao sebagai Pi Shao Ting, alias Boboho, kini berusia 33 tahun, dan Ashton Chen sebagai Shi Xiaolong, kini berusia 35 tahun.

Saat masih kecil, keduanya debut akting sebagai sepasang biksu cilik di film Shaolin Popey. Saat itu, mereka masih menggunakan nama Hao Shaowen dan Shi Xiaolong.

Setelah dewasa, ternyata Ashton Chen dan Steven Hao tetap bersahabat. Mereka terlihat masih sering bertemu dan beberapa kali membagikan foto kebersamaan di media sosial.

Setelah sukses besar sebagai sahabat Boboho, Ashton Chen memutuskan untuk meninggalkan karier keartisannya. Ia meninggalkan glamornya dunia artis lantaran karier keartisan memang sejak awal cuma sekedar iseng belaka dalam kehidupannya.

Memiliki nama asli Ashton Chen Xialong, ayahnya diketahui bernama Chen Tongshan. Chen Tongshan adalah seorang triliuner asal Tiongkok yang dilaporkan memiliki sembilan perusahaan produksi film dan serial televisi, dunia periklanan, dan masih banyak lagi.

Kekayaan ayahnya ini pun disebut-sebut banyak pihak bakal menurun kepada Ashton Chen. Dan proses itu pun kini dikabarkan tengah berlangsung, yang berarti tak lama lagi Ashton Chen akan mewarisi sejumlah kekayaan dari sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya