Tersandung Dugaan Film Porno, Virly Virginia Janji Lebih Hati-hati

Virly Virginia
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTAVirly Virginia, perempuan berusia 32 tahun yang sempat berkecimpung dalam industri film dewasa, mengaku kapok dan menyesal telah berlakon dalam jenis film tersebut. Virly mengaku terjebak dan ditipu oleh pernyataan dari Irwansyah, selaku produser film. Menurutnya, awalnya dia diinformasikan hanya akan berlakon sebagai talent dalam sebuah konten YouTube, bukan film dewasa.

Tak Boleh Kurang atau Lebih, Waktu Tidur Ternyata Berpengaruh pada Kondisi Mental

Pernyataan ini ternyata memicu reaksi negatif dari publik. Banyak netizen yang menyerang Virly, dengan menyebutnya sok polos dan berkilah. Scroll lebih lanjut ya.

Akibatnya, Virly Virginia mengaku trauma dan akan lebih berhati-hati dalam memilih pekerjaan di masa mendatang, termasuk membatasi perilaku dan konten yang diunggah di media sosial.

Kemenkominfo Gelar Pesta Rakyat "Welcoming Gen-Alpha Chance and Challenge in Digital Era"

"Lebih membatasi, jangan sampai karena seksi, menjerumus. Lebih hati-hati saja," ujar Virly saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Sebagai langkah perbaikan, model ini juga berjanji akan lebih selektif dalam memilih pekerjaan dan tidak akan tergiur dengan pekerjaan yang melanggar hukum hanya demi mendapatkan uang.

Virly Virginia Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebagai informasi, Virly Virginia merupakan salah satu dari pemeran dalam film berjudul Kramat Tunggak, yang merupakan salah satu dari 120 film dewasa yang diproduksi oleh Irwansyah. Rumah produksi ini berlokasi di Jakarta Selatan dan kini dalam sorotan aparat hukum.

Selain Virly Virginia, ada 15 pemeran lain yang juga terlibat dalam kasus ini, diantaranya Siskaeee, Anisya Tasya Amelia alias Meli 3gp, Chaca Novita, dan lain-lain. Saat ini, mereka masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya