Viral Bukber Bareng Muslim, Wanita Nonis Ini Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Nonis bukber
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Media sosial beberapa waktu belakangan ini tengah diramaikan momen Ramadhan yang penuh dengan toleransi. Mulai dari beredarnya konten war takjil yang menampilkan masyarakat non-Islam (Nonis) berlomba-lomba borong kudapan jelang berbuka puasa, ada juga dari mereka yang tak mau ketinggalan beli baju lebaran layaknya orang Musli, dan terbaru orang non-Islam (Nonis) fasih mengucapkan doa berbuka puasa.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Diketahui dari unggahan akun Instagram @folkshitt baru-baru ini memperlihatkan momen seorang wanita yang begitu fasih mengucapkan kalimat doa berbuka puasa ketika azan Maghrib telah tiba.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Alih-alih berasal dari agama Muslim, ternyata wanita tersebut merupakan seorang Non-Islam alias Nonis yang terlihat turut ikut kegiatan buka puasa bersama dengan teman-temannya di salah satu sebuah restoran.

Menyemai Kebaikan, Berbagi Kebahagiaan dalam Berbuka Puasa Bersama

Dalam video tersebut, wanita yang diketahui beragama Non Muslim itu terlihat memimpin doa berbuka puasa di hadapan teman-temannya yang beragama Muslim. Dengan begitu fasih, wanita tersebut terlihat sangat hafal membaca doa berbuka puasa di hadapan teman-temannya.

Sontak saja hal tersebut langsung membuat teman-temannya yang beragam Muslim tersebut dibuat terkejut dan merasa heran dengan kepiawannya membaca doa buka puasa.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Gw nonis suka banget dengerin adzan, kayak adem aja denger nya.. tiap latihan di gym kl pas denger toa adzan refleks langsung berenti latihan trs minta sm org gym nya utk matiin lagu krn lg adzan," tulis warganet.

"Takjil war udah, koko2 pake baju koko udah, skr ce cantik hafal doa buka puasa, apa lagi ya nanti? Indahnya toleransi di Indonesia," kata lainnya.

"pada dasarnya mereka mengakaui tapi tidak mengimani," kata lainnya.

"Coba yg cewek islam trus di vidio baca doa bapa kami pasti," tulis lainnya.

"bahkan yg kristen lebih Islam daripada yang Islam," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya