Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Berita Top Trending
Sumber :
  • Kolase

VIVA – Sederet berita trending berhasil menyita pembaca VIVAcoid pada Minggu, 24 Maret 2024. Selain dunia pertakjilan yang masih heboh, kabar berita soal ramalan Jayabaya tentang masa depan Pulau Jawa juga menjadi sorotan. Berikut kami sajikan lima berita trending terpopuler yang banyak dibaca.

Masa Depan Pulau Jawa Menurut Ramalan Jayabaya

1. Nikah Lagi, Ini Sosok Istri Baru Habib Rizieq

Eks Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq

Photo :
  • Istimewa
Dinilai Musyrik Lantaran Ramalannya, Begini Jawaban Hard Gumay

Kabarnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akan menikah lagi. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh kerabat dekatnya.

Kerabat dekat yang dianggap sebagai sumber informasi yang terpercaya mengungkapkan bahwa calon istri Habib Rizieq masih terkait erat dengan keluarga Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya, yang merupakan almarhumah istri sebelumnya. Baca selengkapnya.

Hard Gumay Kembali Terawang Akan Ada Artis Terjerat Kasus Narkoba, Gambaran Sosoknya Sudah Ada!

2. Ojol Nangis Sesenggukan Gegara Dapat Orderan Fiktif

Ojol dapat orderan fiktif

Photo :
  • Instagram @randy_gragaz

Seorang tukang ojek online (ojol) mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Pria tersebut mendapat orderan fiktif dari customer saat malam hari berjumlah ratusan ribu. 

Sasarannya mengarah ke rumah seorang food vlogger Randy Gragas. Ia sampai menangis sesenggukan karena nantinya uang hasil dari ngojek untuk membayar utang ibunya. Baca selengkapnya.

3. Begini Isi Ramalan Jayabaya Perihal Masa Depan Pulau Jawa

Jayabaya

Photo :
  • Istimewa

Jayabaya terkenal dengan ramalannya semenjak menjadi raja keempat Kerajaan Kediri tahun 1135 hingga 1159 Masehi. Ramalan Jayabaya dikenal sebagai Jangka Jayabaya.

Ramalan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari situasi sosial dan politik, hingga potensi bencana yang mungkin terjadi. Ia juga meramal soal masa depan Pulau Jawa. Baca selengkapnya.

4. Nonis Diteriaki Emak-emak Saat Berburu Takjil

Viral Nonis Borong Takjil Diteriakin Emak-emak: Ingat yang Muslim Belum Kebagian

Photo :
  • Istimewa

Dunia pertakjilan masih menjadi perbincangan publik di Ramadhan tahun ini. Mulai dari masyarakat non-Islam (nonis) berburu takjil lebih dulu, hingga rebutan berbagi takjil.

Nah, belakangan ini salah satu nonis diteriaki oleh emak-emak saat berburu takjil. Emak-emak yang diduga beragama Islam berteriak kepada nonis karena umat muslim belum kebagian takjil. Baca selengkapnya.

5. Kata Buya Yahya Soal Jual Makanan di Siang Hari Saat Bulan Ramadhan

Prof. KH.Yahya Zainul Maarif atau Buya Yahya

Photo :
  • Istimewa

Berjualan di siang hari saat Ramadhan memang masih menjadi perdebatan. Buya Yahya pun sudah angkat bicara. Kata Pengasuh Pondok Pesantren Al Bahjah, jualan makanan di siang hari saat Ramadhan itu boleh. Namun, hanya boleh menjualnya kepada orang yang tidak wajib berpuasa. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya