Nikah Lagi, Terungkap Sosok Istri Baru Habib Rizieq Shihab yang Disebut Cerdas

Eks Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Habib Rizieq Shihab tengah menjadi sorotan publik setelah kabar tentang pernikahannya yang direncanakan hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024 mulai menyebar luas. Informasi mengenai pernikahan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut telah dikonfirmasi oleh kerabat dekatnya. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Mereka memastikan bahwa Habib Rizieq akan melepaskan status duda dengan mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan dengan seorang wanita. Identitas wanita yang akan menjadi pasangan Habib Rizieq tentu saja menarik minat publik, khususnya di dunia maya.

Kerabat dekat yang dianggap sebagai sumber informasi yang terpercaya mengungkapkan bahwa calon istri Habib Rizieq masih terkait erat dengan keluarga Syarifah Fadhlun binti Fadhil bin Yahya, yang merupakan almarhumah istri sebelumnya. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Eks Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq

Photo :
  • Istimewa

Namun, informasi lebih lanjut mengenai sosok istri baru Habib Rizieq masih dirahasiakan oleh pihak keluarga karena pernikahannya akan dilangsungkan secara pribadi dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga terdekat saja.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Menurut informasi dari sumber tersebut, acara pernikahan Habib Rizieq direncanakan akan berlangsung di kediamannya yang terletak di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Selain itu, belakangan terungkap bahwa perempuan tersebut diduga bernama Mona Hasinah.

Habib Rizieq Shihab.

Photo :
  • Tankapan layar Front TV.

Keputusan Habib Rizieq untuk menikah lagi datang setelah tiga bulan berlalu sejak kepergian sang istri, Syarifah Fadhlun, yang meninggal dunia pada Sabtu, 16 Desember 2023 setelah sakit yang cukup serius.

Selama masa sakit istrinya, Habib Rizieq setia mendampingi dan merawatnya. Ia bahkan menolak untuk hadir dalam beberapa acara demi memberikan dukungan penuh kepada sang istri. 

Dari pernikahan sebelumnya, Habib Rizieq telah dikaruniai tujuh orang anak, yaitu Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan Humaira Shihab. Keinginan untuk menikah lagi kabarnya datang dari ketujuh anaknya tersebut, yang menginginkan kebahagiaan bagi sang ayah setelah kepergian ibu mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya