Top Trending: Isi Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Pulau Jawa Hingga Viral Biarawati Jualan Takjil

Jayabaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Artikel mengenai Isi Ramalan Jayabaya Perihal Masa Depan Pulau Jawa sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler pertama kanal Trending VIVA.co.id. Terpopuler kedua terdapat artikel yang mengulas soal Viral Nonis Borong Takjil Diteriakin Emak-emak Ingat yang Muslim Belum Kebagian

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

Lalu di terpopuler ketiga terdapat berita soal Gerebek Rumah Addin, Habib Bahar Bentak Intel Polres: Kau Mau Beking Dia?. Untuk berita selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Terkuak, Begini Isi Ramalan Jayabaya Perihal Masa Depan Pulau Jawa

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Jayabaya

Photo :
  • Istimewa

Jayabaya, yang memerintah sebagai raja keempat Kerajaan Kediri dari tahun 1135 hingga 1159 Masehi, dikenal sebagai raja yang memegang takhta masa kejayaan yang dialami Kediri selama kerajaan itu. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Selama masa pemerintahan Jayabaya, Kerajaan Kediri mencapai puncak kejayaannya. Selain itu, Jayabaya juga terkenal dengan ramalannya yang dikenal sebagai Jangka Jayabaya.

Baca selengkapnya...

Viral Nonis Borong Takjil Diteriakin Emak-emak: Ingat yang Muslim Belum Kebagian

Viral Nonis Borong Takjil Diteriakin Emak-emak: Ingat yang Muslim Belum Kebagian

Photo :
  • Istimewa

Ramadhan tahun ini media sosial diramaikan dengan beredarnya konten war takjil yang menampilkan masyarakat non-Islam (Nonis) berlomba-lomba memborong kudapan yang dijual jelang berbuka puasa. Takjil sendiri memang dikenal sangat beragam dan memiliki rasa yang enak. Maka tak heran jika takjil juga banyak disukai masyarakat selain Muslim.

Baca selengkapnya...

Gerebek Rumah Addin, Habib Bahar Bentak Intel Polres: Kau Mau Beking Dia?

Bahar bin Smith atau Habib Bahar gerebek rumah mewah di Bekasi

Photo :
  • Istimewa

Bahar bin Smith atau Habib Bahar belakangan kembali ramai jadi sorotan usai ia bersama rombongannya mendatangi sebuah rumah mewah di kawasn Bekasi, Jawa Barat. Bahar memaksa pemilik rumah keluar menemuinya.

Baca selengkapnya...

Perkosa Pacar Sambil Merekam Buat Mengancam, Seorang Pemuda Dicokok Polisi

Ilustrasi pemerkosaan

Photo :
  • pixabay

Seorang Pria SR (19) tahun di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) diringkus pihak Kepolisian Resort Kundur rena lantaran nekat melakukan pemerkosaan terhadap pacar atau kekasihnya yakni berinisial SSN di sebuah pondok kosong di Kundur.

Baca selengkapnya..

Viral Kini Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indahnya Negeriku

Nonis Jualan Takjil

Photo :
  • TikTok: sukabumicitycom

Beredar video yang menampilkan biarawati berjualan takjil di depan gereja. Hal itu pun menjadi viral di media sosial. Biasanya yang menjajakan atau yang berjualan takjil orang-orang muslim. Namun berbeda dengan yang satu ini, terlihat biarawati pun ikut berjualan untuk meramaikan suasana Ramadhan tahun ini.

Baca Selengkapnya...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya