Tak Perpanjang Kontrak YG, Jennie dan Jisoo BLACKPINK Bakal Dirikan Agensi Sendiri?

Jennie dan Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Setelah dikabarkan tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment, kini Jennie dan Jisoo BLACKPINK dilaporkan sedang mendirikan agensi individu masing-masing. Menurut laporan eksklusif dari News1, baik Jennie maupun Jisoo BLACKPINK baru-baru ini telah membentuk susunan untuk agensi individu mereka sendiri. 

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Sementara mereka terus membahas kemungkinan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup BLACKPINK, agensi individu mereka akan difokuskan untuk menjalankan aktivitas solo masing-masing. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennie dan Jisoo Blackpink lahir di Bulan Januari.

Photo :
  • YG Entertainment
Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Terkait dengan kabar tersebut, pihak agensi YG Entertainment pun telah memberikan komentar untuk laporan dari News1 tersebut. Pihaknya menyatakan tidak ada yang dikonfirmasi tentang perpanjangan kontrak dan rencana BLACKPINK ke depannya. 

"Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai perpanjangan kontrak dan aktivitas masa depan BLACKPINK," kata YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 25 September 2023. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Jennie dan Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Koreaboo

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari grup wanita asal Korea Selatan tersebut di mana tiga dari empat membernya tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan pihak agensi YG Entertainment.

Tiga member BLACKPINK yang tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment tersebut ialah Jisoo, Jennie, dan Lisa. Sehingga Rose menjadi satu-satunya member yang masih bertahan dan memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut.

Laporan yang dilansir dari media Korea itu menyebutkan bahwa ketiga member yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa akan menandatangani kontrak dengan label lain. Dalam laporan tersebut juga ditambahkan bahwa YG Entertainment saat ini sedang bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan di antara tiga member lainnya agar mereka dapat mempromosikan diri sebagai anggota BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

Komentar Netizen

Sontak saja para netizen langsung bereaksi dengan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagram @coppamagz yang berisi informasi seputar infotainment Korea. 

“Alot nih kayaknya belom ada ketok palu keputusan final???? yang terbaik aja buat kalian pokoknya.”

“jenniee aku siap mendukungmu.”

“Dah lah kalian berempat masuk Rans Entertainment aja.”

“Tu kan bener, anak2 bp udah punya power untuk bikin one-man agency. Paling bagus emang job individu mereka handle sendiri, job grup bareng YG.”

“bodoamat dehh mau se agensi apa nggak.yg pnting jgn bubar.dah itu aja.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya