Nagita Slavina Foto Bareng Dikta, Ekspresi Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Dikta dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nagita Slavina baru-baru ini bertemu dengan Pradikta Wicaksono atau Dikta di backstage sebuah acara festival musik. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Nagita langsung meminta foto dengan Dikta. Namun, ada yang mencuri perhatian dalam foto tersebut.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Foto tersebut diunggah Raffi ke Instagram. Ada dua slide foto, pertama memperlihatkan Nagita dan Dikta sedang berpose dan senyum bahagia menghadap kamera. Nagita mengenakan dress ungu motif bunga, sementara Dikta mengenakan outfit serba hitam. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Foto yang mencuri perhatian adalah di slide kedua, dalam foto tersebut terlihat Nagita dan Dikta sedang berpose. Dikta tampak melirik Nagita. Namun, tidak jauh di samping Nagita, tampak Raffi Ahmad tengah berdiri memantau.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi memerhatikan istrinya yang tengah berfoto dengan Dikta. Ekspresi melongo Raffi dalam foto tersebut terlihat lucu dan kocak, ia mengangkat dan menggigit bajunya. Sampai-sampai, perut Raffi kelihatan hingga membuat foto itu semakin lucu.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Gawat !!!! Gak Bahaya Tah ????? (Emoji tertawa)," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya dikutip VIVA, Senin, 25 September 2023.

Sontak saja, foto kocak itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 4 ribu komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengganggapnya lucu karena melihat ekspresi Raffi Ahmad.

"Ngakak aa raffi,” kata warganet.

"Muka bapak lucu banget,” timpal yang lain.

"Perut kondisikan papa raffi,” ujar netizen.

Raffi Ahmad memang baru-baru ini tampil bersama Dikta dalam festival musik Pestapora di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 September 2023. Tidak berdua saja, mereka tampil nge-band bersama Desta, Surya Insomnia, dan Andre Taulany.

Banyak momen kocak yang terjadi di atas panggung hingga viral. Penampilan mereka dinilai lucu karena menghadirkan komedi-komedi segar yang memancing tawa penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya