Reaksi Cucu Jokowi Jan Ethes saat Tolak Dicium Nikita Mirzani Tuai Pujian: Didikan Maknya Bagus

Jan Ethes dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Showbiz – Cucu Presiden Joko Widodo yakni Jan Ethes kembali mencuri atensi warganet di media sosial. Hal tersebut usai viralnya sebuah video di dunia maya saat dirinnya kedapatan tengah bersama Nikita Mirzani.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Seperti diketahui, belum lama ini keluarga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming menghadiri acara "Solo The Spirit of Java"  yang digelar di Puro Mangkunegaran pada Minggu, 17 September 2023 lalu.  

Dalam kesempatan tersebut, ternyata Nikita Mirzani juga tampak hadir. Di sana Nikita Mirzani bertemu dengan putra sulung Gibran Rakabuming Raka yang juga ikut hadir dalam acara tersebut. Menariknya saat keduanya tengah bersama terdapat momen lucu yang berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Sebelumnya momen antara Nikita Mirzani dan Jan Ethes ini dibagikan oleh akun TikTok milik @Nikitamirzanimawardi17. Dalam video yang viral tersebut terlihat momen detik-detik Jan Ethes menolak saat ingin dicium oleh artis kontroversi Nikita Mirzani.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Sebelumnya dalam momen tersebut Nikita Mirzani mendekati hingga memuji cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebagai anak baik. Dalam video tersebut Nikita Mirzani yang tampak mengenakan kebaya hitam tampil cantik mendekati Jan Ethes sambil memegang pinggangnya.

Pada momen tersebut, Nikita Mirzani juga terlihat tengah mengabadikan momen saat kedapatan bersama dengan putra sulung Selvi dan Gibran Rakabuming. Dalam video yang berhasil dilihat 3 juta penonton lebih itu juga memperlihatkan saat wanita berusia 37 tahun itu memuji Jan Ethes sebagai anak baik dan bertanya beberapa pertanyaan kepada bocah laki-laki lucu tersebut.

"Jan Ethes baik banget sih. Kamu baik sekali. Kamu umurnya berapa?," kata Nikita Mirzani seperti yang dikutip VIVA.co.id dari akun TikTok @Nikitamirzanimawardi17 pada Senin, 25 September 2023. 

"Tujuh," ucap Jan Ethes.

Menariknya saat Nikita Mirzani mengatakan dirinya pintar, Jan Ethes pun menjawab dengan polosnya. 

"Iyalah belajar," kata Jan Ethes yang membuat wanita yang kerap bergaya seksi tersebut jadi tertawa ngakak.

Bukan hanya itu, wanita berpenampilan seksi itu juga mengatakan jika dirinya ingin sekali berfoto dengan cucu Presiden Republik Indonesia ini. Alih-alih Nikita yang menghampiri Jan Ethes, namun ini justru sebaliknya. Putra sulung Gibran dan Selvi lah yang justru menghampiri ke meja ibu anak tiga tersebut.

"Baik banget, aku yang minta foto tapi aku yang malah disamperin Jan Ethes. Makasih ya. Cium dulu boleh nggak?," ujar Nikita Mirzani kepada Jan Ethes.

Sayangnya permintaan Nikita Mirzani justru ditolak mentah oleh Jan Ethes. Putra pertama Walikota Solo, Gibran Rakabuming itu justru menjawab sambil menampilkan mimik ragu. Nikita yang mulai mendekat ke pipi Jan Ethes pun, langsung menerima gestur menjauh dan menolak untuk dicium oleh perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Alih-alih dibuat kecewa, Nikita Mirzani pun dibuat tertawa oleh reaksi Jan Ethes yang menolaknya untuk dicium. Nikita Mirzani juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Jan Ethes yang kemudian direspon baik oleh cucu pertama Joko Widodo tersebut.

"Sama-sama," kata Jan Ethes dengan suara perlahan.

Sontak saja viralnya unggahan video milik Nikita Mirzani pun langsung berhasil menyedot perhatian warganet. Tak sedikit yang bereaksi melihat momen keduanya tengah bersama. Banyak yang menilai, jika Jan Ethes tidak mudah untuk didekati orang yang baru saja dikenalnya atau dalam artian Jan Ethes tahu bagaimana cara membatasi ruang pribadi dirinya.

"Anak yang terdidik dengan baik, sopan dan tidak mau dicium orang yang baru dikenal," tulis warganet.

"Nikita Mirzani juga bagus mau cium izin dulu, meskipun sama anak kecil," komentar lainnya.

"Didikan maknya bagus," tandas lainnya.

"MasyaAllah... jan ethes," tulis warganet.

"Mantep nyai bisa ktemu jan ethes, ikut seneng pinter bgt jen ethes," komentar lainna.

"bapaknya banget dari respon dan jawabannya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya