Geram, Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual saat Tampil di Bandung

Nadin Amizah
Sumber :
  • IG @cakecaine

BANDUNG – Penyanyi Nadin Amizah mengalami tindakan tidak menyenangkan saat tampil dalam sebuah acara yang digelar di darah Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, saat berada di tengah keramaian, Nadin menerangkan badannya dipegang-pegang oleh orang tak dikenal.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Kejadian tidak menyenangkan berbentuk pelecehan seksual itu berlangsung ketika  keadaan chaos karena penonton yang membeludak. Informasi itu disampaikan Nadin dalam unggahan di Instagram story akun pribadinya. Scroll lebih lanjut.

"audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," tulis Nadin Amizah dikutip VIVA, Senin, 25 September 2023.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! aku manusia juga????? its so dehuminazing to be GROPED here and there just because what, i'm a singer????," tambahnya.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Nadin tidak mau dan tidak terima ketika ada orang yang maksa menyentuh badannya. Nadin mengungkap badannya dipegang-pegang orang tak dikenal di tengah kerumunan tersebut.

"tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak. menurut gue siapapun yg maksa nyentuh badan gue lu semua pantes gue teriakin," tulis Nadin.

"kalo ada yg mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang2 sepanjang jalan ditengah lautan manusia ya, thanks," tambahnya.

Nadin Amizah tampil di hari ketiga sekaligus hari penutupan The Sounds Project (

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Tidak berhenti sampai di situ, Nadine menegaskan kepada siapa saja agar jangan menyentuh badannya dalam keadaan apapaun.

"jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," tulis Nadin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya