Kronologi Nadin Amizah Alami Pelecehan Usai Manggung, Payudaranya Dipegang Penggemar

Nadin Amizah
Sumber :
  • IG @cakecaine

BANDUNG – Penyanyi Nadin Amizah menyatakan rasa kesalnya usai tampil di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 24 September 2023 lalu. Pelantun Rayuan Perempuan Gila itu mengaku bahwa payudaranya 'diremas' oleh oknum penggemar yang berebut menyentuhnya usai manggung.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

"Menurut gue untuk siapapun yang tadi di ciwalk sambil gue lewat ngerauk tet* gue lu anj*ng ngent*t semoga lu mat* cepet," tulis penyanyi berusia 23 tahun itu di laman Instagram story miliknya. Scroll lebih lanjut ya.

Penyanyi asal Bandung itu menjelaskan awal mula mendapati dirinya alami pelecehan seksual oleh oknum penggemar di Bandung. Menurutnya, saat itu ia hendak tampil di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung. Namun, penonton membludak dan terjadi 'chaos' lantaran berlomba-lomba menyentuh tubuh Nadin Amizah.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

"Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok. mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu," tambahnya.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Namun, Nadin mengaku bahwa penggemar yang ramai dan membludak itu sebaiknya tidak berbuat seenaknya terhadap dirinya sebagai sosok idola. Nadin mengaku merasakan sikap tak menyenangkan dan tidak manusiawi dengan kejadian tersebut.

"Tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! aku manusia juga????? its so dehuminazing to be GROPED here and there just because what, i'm a singer????," tulis pelantun Sorai itu.

Nadin Amizah

Photo :
  • IG @cakecaine

Imbas insiden tersebut, Nadin pun sempat khawatir jika video saat ia berteriak menjadi viral di sosial media dan dihujat. Untuk itu, Nadin memberi penegasan bahwa viralnya video tersebut juga harus diiringi dengan insiden pelecehan yang dialaminya.

"Kalo ada yg mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang2 sepanjang jalan ditengah lautan manusia ya, thanks," beber Nadin Amizah.

Terlebih, Nadin Amizah juga memberi penegasan bahwa tak disarankan untuk penggemar melalukan aksi kurang pantas itu pada idolanya. Sebab, ada batasan yang harus dihormati pada penggemar pada idolanya. Ia pun menegaskan agar penggemar tak lagi mencoba menyentuh Nadin usai manggung.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent MOHON DENGAN AMAT SANGAT," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya