Nadin Amizah Alami Pelecehan Saat Konser di Bandung, Ini Profil dan Agamanya

Nadin Amizah
Sumber :
  • IG @cakecaine

Jakarta – Nadin Amizah membeberkan kabar tidak mengenakan saat dirinya melangsungkan konser di Ciwalk, Bandung, pada 24 September 2023. Lewat unggahan di Instagram Stories, Nadin mengungkap bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual saat melewati kerumunan penonton

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam Instagram Stories tersebut, Nadin Amizah awalnya mengunggah story yang memperlihatkan emoji jempol ke bawah. Tak lama, ia mengunggah story lanjutan yang berisi cerita saat dirinya mengalami insiden tak menyenangkan usai manggung tersebut. 

Nadin mengakui bahwa memang sebuah rezeki jika penonton banyak yang hadir saat manggung. Namun, penonton yang membludak adakalanya menjadi malapetaka. Karena dirinya baru mengalami pelecehan seksual di tengah kerumunan tersebut. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Mungkin ya orang tadi gak sengaja kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku,” ungkap Nadin Amizah. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

“Untuk apa, Aku manusia juga. Itu sangat tidak manusiawi untuk diraba-raba di sana-sini hanya karena apa, aku seorang penyanyi. Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT,” tambahnya. 

Profil Nadin Amizah

Nadin Amizah

Photo :
  • IG @cakecaine

Nadin Amizah adalah seorang perempuan dengan suara merdu kelahiran Bandung, Jawa Barat pada 28 Mei 2000. Ia diketahui menganut agama Islam dan merupakan anak dari pasangan bernama Raja dan Intan Gurnita Widiatie. 

Nadin juga diketahui memiliki beberapa saudara bernama Renny Yurli Oktaviani, Yuri Rahmat Raffi, Kayla Hendrina, dan Yusuf Ahmad Rayhan. Selain pandai bernyanyi, Nadin Amizah juga ternyata memiliki hobi lain seperti travelling dan fotografi. 

Sementara itu, dalam hal pendidikan, Nadin Amizah sempat berkuliah di London School of Public Relations (LSPR) dengan mengambil jurusan komunikasi. Ia berhasil lulus pada jurusan tersebut tanggal 1 Desember 2022 silam. 

Awal Karier

Konser Nadin Amizah

Photo :
  • Ist

Nadin Amizah memulai karier di dunia musik Tanah Air dengan mengikuti ajang pencarian bakat Social Media Sensation di televisi swasta pada 2016. Pada tahun berikutnya, ia berkesempatan berkolaborasi dengan Dipha Barus di Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2017. 

Nama Nadin Amizah semakin dikenal publik setelah berkolaborasi dengan Sal Priadi dalam lagu Amin Paling Serius yang dirilis pada tahun 2019. Lagu tersebut bahkan sempat mendapatkan penghargaan AMI Awards pada tahun yang sama. 

Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, Nadin Amizah kemudian memberanikan diri untuk menggelar konser tunggal dengan tema Selamat Ulang Tahun tepat di hari Ibu pada 22 Desember 2022 di Basket Hall Senayan. 

Kisah Asmara

Nadin Amizah

Photo :
  • Instagram @cakecaine

Penyanyi berusia 23 tahun itu diketahui sudah menjalani hubungan dengan pria bernama Faishal Tanjung, adik dari Sheila Dara. Hubungan mereka telah terjalin sekitar 3 tahun. Tapi, mereka baru terbuka ke publik sejak akhir 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya