Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

JAKARTA – Komedian sekaligus presenter ternama Tukul Arawana pada akhir tahun 2021 lalu mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil dalam acara televisi dan lebih fokus pada proses penyembuhannya hingga saat ini. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Pada saat ditemui awak media, Vega Darwanti mengungkapkan kondisi terkini Tukul Arawana. Diketahui, selama ini Vega dan Tukul bersahabat dekat.

Vega Darwanti bersama Tukul Arwana

Photo :
  • IG @vegadarwanti123
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Kalau komunikasi iya melalui anak Mas Tukul, Mas Egha atau Vita. Kan selalu nengokin karna juga ingin tahu gimana progresnya, ya selalu komunikasi sih, tapi untuk komunikasi Mas Tukul belum lancar," kata Vega Darwanti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu, 24 September 2023.

Menurut Vega, kondisi kesehatan Tukul semakin hari sudah semakin membaik. Hanya saja, komedian yang terkenal dengan jargon "Kembali ke Laptop" itu belum bisa berbicara dengan lancar. Progres kesehatan Tukul sudah sangat membaik.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kalau untuk badan mas Tukul fit, tapi untuk komunikasi aja belum lancar, doain aja," kata Vega.

"Progresnya jauh lebih baik karena dari awal dateng Mas Tukul cukup parah, sakitnya cukup mengkhawatirkan tapi ke sini-sini ada progres jauh lebih baik," kata Vega.

Saat terakhir menjenguk Tukul, Vega sempat berfoto bersama. Menurut Verga, Tukul diurus dengan sangat baik oleh pihak keluarga.

"Beberapa bulan lalu ketemu ada foto selfie tapi hanya untuk konsumsi pribadi karna sahabat juga, ada keluarga yang urus jadi mungkin aku gak bisa share juga foto terbaru mas Tukuk tapi alhamdulillah sih jauh lebih baik," kata Vega Darwanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya