Song Joong Ki Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Punya Anak

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Aktor Song Joong Ki baru-baru ini mengungkapkan rasa sakit hatinya atas rumor seputar sang istri dan mengungkapkan bagaimana sang istri memotivasinya untuk menjadi orang yang lebih baik.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Song Joong Ki baru-baru ini diwawancarai untuk film neo-noir mendatangnya yang berjudul Hopeless (Hwaran).

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Seperti diketahui, Song Joong Ki, yang menjadi ayah lima bulan setelah menikah dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders pada bulan Juni, menarik perhatian karena kembali ke layar lebar melalui film Hopeless. Dia baru-baru ini kembali ke Korea untuk mempromosikan film tersebut dan berbagi bahwa istrinya mendoakan yang terbaik untuknya agar berhasil dalam mempromosikan film tersebut.

Berbicara tentang bayinya, Song Joong Ki mengungkapkan rasa tidak menyangka bahwa dia sudah menjadi seorang ayah. Tetapi dia juga termotivasi untuk bekerja lebih keras.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Sudah tiga bulan dan 100 hari sekarang. Bahkan ketika saya sedang mengurus bayi saya, saya bertanya-tanya, 'Apakah saya benar-benar seorang ayah?' Saya merasakan emosi baru dan berpikir, 'Saya harus hidup dengan baik,' atau 'Saya harus menjadi orang baik.' Saya mendapat pemikiran bahwa 'Saya harus bekerja lebih keras'," kata Song Joong Ki, melansir Koreaboo, Senin 25 September 2023.

Di samping itu, sempat beredar rumor tentang istri Song Joong Ki di masa lalu. Song Joong Ki menyebut seorang jurnalis yang menciptakan rumor tentang istrinya, hanya dianggap seperti sedang menulis novel.

"Ada seorang jurnalis yang menulis novel tentang istri saya. Saya mengatakan kepada karyawan perusahaan saya untuk tidak memberikan umpan balik. Saya sangat terluka ketika saya melihat seseorang menulis novel yang dibuat-buat tentang seorang wanita dan tidak mengambil tanggung jawab," jelasnya.

Song Joong Ki juga membela sang istri bahwa apapun gosip tentang masa lalunya itu tidak benar. Song Joong Ki juga berusaha menjaga perasaan sang istri sehingga ia tidak mau menanggapi dan mencari keributan atas rumor yang beredar.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

"Jika saya merasa seperti itu, istri saya pasti merasa lebih sakit hati. Istri saya menjawab dengan mengatakan, 'Ada media di Inggris yang juga menulis novel,' tapi saya yakin dia terluka dalam hati," kata Song Joong Ki.

Di sisi lain, mantan suami Song Hye Kyo itu bersyukur dia dan istrinya mendapat perhatian dan mengungkapkan penyesalannya atas cara dia menangani situasi saat itu. Ia memuji istrinya karena sikapnya dengan ramah dan mengajarinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Itu berarti orang-orang menunjukkan ketertarikan pada kami, jadi terkadang saya menyesal tidak menjelaskan semuanya dengan baik. Istri saya mempunyai kepribadian yang sangat positif. Bahkan saat kami bertemu turis Korea di Roma, dia menyapa mereka dengan 'Halo'. Saya belajar banyak dari istri saya. Dialah yang melunakkan amarahku. Melalui istriku, aku menyadari bahwa aku belum dewasa dan berpikir, 'Song Joong Ki, jalanmu masih panjang'," jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki menjawab rumor tentang dirinya dan istrinya. Awal tahun ini, Song Joong Ki mengungkapkan kekesalannya terhadap orang-orang yang membagikan informasi tentang istrinya yang semuanya palsu kecuali nama kampusnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya