Istri Putra Siregar Benarkan Chika Chandrika Penyebab Perkelahian?

Istri Putra Siregar, Septi Yeti Opani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino masih menjadi perhatian masyarakat luas. Pengeroyokan yang terjadi di sebuah klub malam itu diduga dipicu oleh sosok wanita. 

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Nama sosok wanita yang kemudian ramai diperbincangkan di media sosial terkait dengan penyebab terjadinya pengeroyokan itu antara lain Jess Amalia dan Chandrika Chika.

Terkait dengan sosok itu, istri Putra Siregar, Septi Yeti Opani angkat bicara, secara tidak tersirat mengungkap keberadaan Chandrika Chika ada di lokasi kejadian. 

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

"Kan ada dua nama ni, yang penting Jess Amalia bukan, Jess Amalia itu teman dekat kita, tapi yang satu lagi iya itu benar," kata Septi dikutip dari tayangan YouTube.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

"Berarti kakak penegasan membenarkan ya kak?," tanya wartawan lagi.

"Iya benar," jawab Septi.

Septi meminta agar netizen tidak memberikan komentar negatif kepada suaminya, Putra Siregar. Sebab masyarakat tidak tahu kejadian yang sesungguhnya.

Putra Siregar dan Rico Valentino pakai baju tahanan

Photo :
  • Istimewa

"Mereka gak tau kejadian sebenarnya. kalau bisa kurangi komentar negatifnya karena kalian enggak tau yang sebenarnya apa yang dilakukan bang Putra," kata Septi.

Diungkap Septi, insiden pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino itu terjadi sebelum sang suami mejalani umroh. Kala itu Putra Siregar diundang ke lokasi tersebut dalam rangka undangan ulang tahun temannya.  

"Ke sana karena diundang ke acara ulang tahun teman. Sebenarnya bang putra waktu itu enggak mau ikut tapi gak tau mungkin teman-temannya maksa, dan hari itu hari sialnya dia datang.  Dan kejadiannya sebelum umroh. dia diajak, biasanya kerja dari pagi sampai malam jam 2 atau jam 12 malam," kata Septi.

Septi juga mengungkap sang suami membela karena saat itu Rico Valentino dalam kondisi sedang dipegang oleh orang lain.

"Karena Rico dipegang sama orang taunya gitu," kata dia.

Septi juga mengungkap hal ini berdasarkan rekaman CCTV. Sang suami yang menggunakan topi putih terlihat melerai. Namun dirinya menyesali tindakan sang suami yang berniat melerai malah berbuntut penahanan.

"Tapi kalau kita lihat CCTV sendiri, bang Putra itu yang pakai topi putih, yang misahin, jadi enggak tahu kenapa bang Putra jadi kena," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya