Ribuan Pil Ekstasi Berbentuk Kepala Presiden Trump Disita

Presiden AS Donald John Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Randall Hill

VIVA.co.id – Polisi Jerman menyita ribuan pil ekstasi yang berwarna oranye dan berbentuk kepala Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Penyitaan tersebut diperkirakan bernilai €39,000 atau setara dengan Rp613 juta.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dilansir The Guardian, Rabu 23 Agustus 2017, polisi di Osnabruck wilayah barat laut Jerman mengatakan bahwa mereka menemukan obat-obatan tersebut saat memeriksa sebuah mobil. 

Diketahui bahwa mobil itu terekam berada di Austria di Jalan Raya A30 akhir pekan lalu.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Dua orang pengendara yakni seorang pria berusia 51 tahun dan anaknya yang berusia 17 tahun mengaku kepada petugas bahwa mereka akan ke Belanda untuk membeli kendaraan. Namun karena tidak berhasil mendapatkan kendaraan itu, mereka akhirnya kembali ke rumah di Jerman.

Petugas mengatakan, mereka menemukan sekitar 5.000 tablet ekstasi oranye dan berbentuk Trump. Ayah dan anak tersebut kini sudah ditahan. Sementara mobil mereka juga disita sebagai barang bukti kejahatan. (ren)

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan


 

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022