Usir Laba-laba Pakai Obor, Rumah Terbakar Habis

Rumah terbakar gara-gara laba di Tucson, Arizona
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Seorang pria merasa terganggu dengan laba-laba di dalam rumahnya. Ia mencoba mengusir laba-laba itu menggunakan obor. Hasilnya, tak hanya laba-laba yang hilang, tapi rumahnya juga terbakar habis.

Kamera Canggih Ini Dibuat untuk Tahan 1.000 Tahun

Dikutip dari Mirror.co.uk, 19 Oktober 2017, pria yang tak disebutkan namanya itu tinggal di Tucson, Arizona, mengaku terganggu dengan kehadiran laba-laba besar dalam rumahnya. Pada Senin malam, 16 Oktober 2017, ia melihat laba-laba besar dan segera memburu hewan dengan kaki berbulu tersebut. Sayangnya, laba-laba berhasil kabur dan masuk ke kolong rumah bergerak (mobile home) itu.

Merasa kesal, pria tersebut membuat obor menggunakan bensin. Ia melanjutkan pencarian ke kolong rumahnya. Bukan laba-laba yang ia dapat, malah api obor membakar kolong rumahnya dan segera menyebar cepat. Akibatnya rumah tersebut hancur.

Geger Wanita Ini Temukan Ular Pink Raksasa di Toilet Duduk Rumahnya

Untungnya, ibu si pria yang berada di dalam rumah berhasil dibawa keluar. Rumah itu hangus meski 11 pemadam kebakaran dikerahkan untuk bantu memadamkan api. Menurut pemadam kebakaran ibu pria tersebut menderita luka ringan, dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Bulan Oktober adalah bulan saat laba-laba raksasa berkembang biak. Sekitar 150 juta laba-laba raksasa akan terlihat di rumah-rumah warga. Banyak warga yang berusaha mengusir laba-laba dari rumah mereka dengan berbagai cara. Biasanya, api dianggap paling efektif untuk membuat laba-laba kabur. (one)

Jupiter’s Moon Had the Largest Volcanic Explosion in 2022
Illustration of Camera

This Advanced Camera to Take a 1,000-year long Exposure Photo

A University of Arizona professor is hoping to capture the changes of a Tucson landscape over the next thousand years, setting up a primitive pinhole camera for a super-l

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024