Lupa Parkir, Mobil Ditemukan Setelah 20 Tahun

Ilustrasi mobil yang diparkir di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Di Frankfurt, November 1997, seorang pria melaporkan mobilnya yang hilang kepada polisi. Laporan tersebut diterima, polisi melakukan pencarian.

Mobil Pelat Merah Parkir di Jalan Pakai Kanopi, Netizen Emosi

Tapi upaya pencarian menemui jalan buntu karena pria tersebut tak bisa mengingat, di mana terakhir kali ia memarkir mobilnya.

Dikutip dari Augsburger Allgemeine, pria tersebut ternyata memarkir mobilnya di sebuah garasi di kompleks industri dan pergudangan di Frankfurt, Jerman. Pemilik mobil gagal mengingatnya, dan setelah melaporkan ke polisi, ia menganggap dirinya tak beruntung karena mobil tersebut hilang.

Video Mobil Keluar dari Parkiran Paralel, Tipis Banget Jaraknya

Dua dekade berlalu, mobil tersebut akhirnya malah ditemukan tanpa sengaja. Sebuah perusahaan konstruksi mengontak polisi setelah menemukan mobil tersebut di sebuah gedung yang hendak mereka runtuhkan.

Polisi lalu membuka lagi laporan kehilangan 20 tahun lalu, dan mengontak pemilik mobil. Pemilik yang tidak disebutkan identitasnya mengaku senang dengan temuan tersebut, sayangnya mobil itu sudah tak bisa digunakan sama sekali dan akhirnya dikirim ke tempat pembuangan.

Dapat 'Surat Cinta' Gara-gara Salah Parkir, Pengemudi Dibela Warganet
Lokasi kanopi mobil yang viral didatangi polisi

Lokasi Kanopi Mobil Dinas yang Viral Didatangi Polisi

Sebuah mobil terparkir di komplek perumahan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat beberapa hari ini jadi sorotan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020