Video Pernyataan Wali Kota Bekasi Akan Berdayakan Ormas Kelola Parkir

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
Sumber :
  • Dani/VIVAnews.

VIVA – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sedang memilah potensi pajak daerah yang bisa dimaksimalkan. Ada juga upaya peningkatan lapangan pekerjaan untuk organisasi kedaerahan atau organisasi kemasyarakatan (ormas).

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Rahmat mengaku, pernyataan soal perlindungan premanisme di Kota Bekasi akan mengganggu iklim investasi. Sebenarnya, katanya, pemberdayaan organisasi kedaerahan atau ormas akan dibina melalui sebuah badan hukum.

Upaya itu merupakan langkah pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan meski melalui sektor nonformal. Retribusi parkir minimarket nantinya masuk ke kas Pemkot Bekasi. Semua uang yang masuk akan disetor ke kas daerah.

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pernyataan Rahmat menyusul beredarnya video permintaan ormas untuk mengelola parkir di seluruh minimarket di Kota Bekasi. Dalam video berdurasi tujuh menit itu ormas meminta pihak pengelola memberikan pengelolaannya kepada mereka.

Simak pernyataan lengkap Rahmat Effendi dan video sejumlah pegiat ormas itu dalam video berikut ini:

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
>
Warung Madura

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Warung Madura memang sangat populer di berbagai wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menyediakan berbagai kebutuhan ini selalu terbuka 24 jam sehari, kok bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024