Seorang Tahanan Paledang Bogor Kabur

VIVAnews – Agus Gunawan, salah seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat, kabur dari tahanan. Hingga kini, Polresta Bogor masih melakukan koordinasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi, Nugroho Slamet Wibowo mengatakan, koordinasi dengan pihak lapas sudah dilakukan terkait tahanan kabur ini, karena itulah langsung dilakukan olah TKP.

"Kami akan lakukan olah TKP setelah berkoordinasi dengan pihak lapas," kata Kapolresta Bogor AKBP Nugroho Slamet Wibowo, Senin 4 Januari 2009.

Ia mengatakan, untuk pemeriksaan orang dalam yang diduga terlibat kaburnya Agus harus menunggu laporan pemeriksaan yang dilakukan departemen yang menaungi Lapas Paledang. Karena itu, saat ini polisi belum memanggil satu orang pun petugas lapas untuk diperiksa.

"Kalau ada indikasi orang dalam terlibat menurut laporan dari pemeriksaan departemen yang menaungi lapas, maka kita segera melakukan pemeriksaan," jelasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024