Titik Genangan Air Siang Hari Ini

Macet Akibat Genangan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sejumlah genangan air yang berdampak terjadinya kemacetan panjang terjadi di beberapa wilayah di Ibukota setelah hujan turun, Rabu 22 September 2010.

Genangan air terjadi di Jalan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, yang berada di dua sisi jalan. Di kawasan Jalan Meruya Utara tepatnya di depan Kompleks Meruya Indah, genangan air setinggi 15-20 cm. Pemandangan serupa juga terjadi di depan Kanwil Departemen Agama.

Kemacetan panjang terjadi di kawasan Jalan MT Haryono dari cawang mengarah ke Pancoran, akibat genangan air. Air juga menggenangi kawasan depan Kampus Gunadarma, Kalimalang, di depan Stasiun Gambir, dan di kawasan jalan depan Bali Kartini.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), curah hujan di Jakarta diproyeksikan akan terus meningkat mulai akhir bulan ini.

Bahkan, BMKG memastikan curah hujan akan berada di atas batas normal. Ancaman cuaca ekstrim besar kemungkinan akan terjadi karena telah memasuki musim penghujan.

Potensi Badai Lanina akan membuat curah hujan terdistribusi dengan intensitas yang tinggi. Karena itu masyarakat diimbau untuk mewaspadai petir, angin kencang, dan hujan deras. (hs)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024