Pelaku Penembak waria Pakai Motor Rampasan

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Pusat masih melakukan pengusutan penembakan tiga waria di Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat yang terjadi Kamis pagi, 10 Maret 2011. Dua orang pelaku bersepeda motor menembak tiga waria, hingga salah satunya tewas.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hamidin mengatakan pelaku mengendarai dua sepeda motor, Honda Kharisma dan Yamaha Mio.

"Kendaraan diduga hasil rampasan dari saksi berinisial AA. Motor dirampas di Jalan Purworejo," kata Kombes Hamidin saat dihubungi VIVAnews, 10 Maret 2011.

Saat ini, Polres Jakarta Pusat juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, juga terhadap AA, yang motornya dirampas. "Juga ada 4 - 5 waria yang diperiksa sebagai saksi," ucap Hamidin.

Namun hingga saat ini Kepolisian belum mengetahui dari mana asal senjata api didapatkan pelaku. "Masih dalam penyelidikan," jelas Hamidin.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024