ABG Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews -  Sesosok mayat anak baru gede (ABG)  ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keluarga korban meminta polisi melakukan penyelidikan karena ada kejanggalan penyebab kematiannya.

Bocah lelaki bernama Refinaldo, yang baru berusia 13 tahun itu, ditemukan tergeletak di dalam kamar di rumah neneknya di Gang yasto RT 04 RW 07, sekitar pukul 17.00 WIB kemarin, dengan sejumlah luka di bagian dagu dan leher.

Berdasarkan keterangan Nurdin, tidak ada anggota keluarga yang mengetahui secara pasti kapan Refi datang, karena tiba-tiba sudah ada di dalam kamar dan ditemukan tidak bernyawa.

"Saat pintu dibuka, saya melihat keponakan saya sudah tidak bernafas," katanya, Rabu, 8 Februari 2012.

Karena curiga, Agus ayah korban, meminta kepada polisi untuk melakukan penyelidikan. Bahkan Agus meminta jasad anaknya untuk segera diotopsi agar penyebab kematiannya jelas.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Baru Komisaris Maulana menjelaskan, semua temuan yang ada di lokasi kejadian akan diperiksa. Proses otopsi sudah dilakukan dan tinggal menunggu hasilnya.  Beberapa saksi sudah diperiksa di Polres Jakarta Selatan.

"Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban. Kasus ini masih kita dalami," terangnya. (umi)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024