Dosen UI Itu Tewas Dibunuh Keponakan Sendiri

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Misteri tewasnya dosen Universitas Indonesia Suwantji Sisworahardjo, 73, akhirnya terungkap. Dosen senior Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP UI itu dibunuh oleh keponakannya sendiri. Polisi menangkap Utomo S, 44, di Jalan Gajah Pungkur, Jakarta Selatan tadi malam.

"Iya, penangkapan dilakukan di kediaman keluarga korban juga di Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 Wib," kata Humas Polrestro Tangerang Kota Komisaris Manurung, Rabu 18 April 2012.

Tidak ada perlawanan saat aparat meringkusnya. Dia dijemput dengan pendekatan pada keluarga pelaku yang dilakukan sebelumnya. Polisi mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Ciledug.
"Petugas mendapatkan sapu tangan yang diduga dipakai untuk menjerat leher korban," dia menambahkan.

Suwantji yang juga salah seorang pendiri Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP UI tewas di kediamannya, Minggu 15 April 2012. Dia ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah membengkak dan biru dengan posisi duduk dan bersandar di ruang teras belakang.

Hasil otopsi dokter forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang menyatakan, korban meninggal akibat pendarahan di bagian kepala. Luka di kepala akibat pukulan benda tumpul sehingga menyebabkan pendarahan. Pendarahan dalam kepala ini yang diduga menyebabkan kematian. (eh)

Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024