KRL Terganggu, Ratusan Penumpang Menumpuk

Ujicoba pola baru rute KRL
Sumber :
  • Thawa/VIVAnews

VIVAnews - Pagi ini, Kamis 7 Juni 2012, ratusan penumpang kereta menumpuk di stasiun Depok hingga Bogor. Perjalanan mereka terganggu karena kereta listrik jurusan Bogor-Jakarta mengalami gangguan.

Gangguan diakibatkan satu rangkaian kereta mogok di stasiun Tanjung Barat. Sehingga antara stasiun Universitas Indonesia hingga ke stasiun Tanjung Barat, kereta lewat secara bergantian atau petak jalan.

Menurut petugas informasi di stasiun Depok Baru, saat ini kereta yang menuju Jakarta belum bisa lewat. "Kami mohon maaf kereta belum bisa diberangkatkan karena masih menunggu aman sinyal antara UI sampai Tanjung Barat," kata petugas melalui pengeras suara.

Akibat gangguan ini sejumlah perjalanan kereta terlambat. Commuter line tujuan Jakarta yang seharusnya berangkat dari Depok pukul 6.20 Wib, sampai berita ini diturunkan masih di stasiun.

Biasanya pada jam sibuk pagi seperti ini, kereta lewat setiap 10 menit. Tapi sampai pukul 7.30 Wib, ratusan penumpang menumpuk di stasiun Depok hingga Bogor. Petugas belum dapat memastikan kapan gangguan ini tuntas diperbaiki.

Penumpang yang sebagian besar pekerja memilih untuk mencari alternatif angkutan lain. Sebagian tetap bertahan menunggu perbaikan selesai, dan sisanya memutuskan pulang ke rumah.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024