Siswi SMP Yang Disekap Hanya Diberi Makan Sehari Sekali

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVAnews - Kasus penculikan dan dugaan perkosaan yang menimpa AAS, siswi SMP swasta di Depok, oleh sopir angkutan perkotaan (angkot) D03 Depok-Parung, dilimpahkan ke Polres Bogor, Jawa Barat. Ini karena lokasi kejadian ada di wilayah Kabupaten Bogor.

AAS ditemani kedua orangtuanya melaporkan peristiwa yang menimpanya, Selasa pagi, 2 Oktober 2012. Saat ini, korban masih menjalani pemeriksaan petugas Perlindungan Perempuan & Anak (PPA) Polres Bogor. Pemeriksaan secara  intensif masih dilakukan untuk mengungkap identitas pelaku yang tak lain adalah mantan pacar AAS yang dikenalnya lewat jejaring sosial, facebook.

Menurut Viktor, ayah korban, lokasi yang diduga menjadi tempat penyekapan dan pemerkosaan sudah didatangi oleh polisi. Ada tiga rumah kontrakan yang menjadi tempat penyekapan AAS.

"Selama penyekapan, anak saya diberi makan sehari sekali. Selain itu, anak saya juga diperkosa tiga pelaku," katanya

Viktor memastikan kalau anaknya memang mengenal pelaku lewat facebook dengan nama Den Gilang. Setelah lama putus pacaran, pelaku meminta AAS untuk bertemu di terminal. Korban lalu dibawa lari dan disekap selama satu minggu.

"Semoga pelaku yang menyekap dan memperkosa anak saya segera ditangkap dan dihukum setimpal," kata Viktor.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024