VIDEO: Toko Emas di Depan Polsek Dirampok Bandit Bersenjata

Aksi kejahatan terjadi tepat di seberang Polsek Tambora.
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews
Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah
– Kejahatan di Jakarta semakin menjadi. Kawanan perampok pun kian nekat dalam melakukan aksinya. Toko emas yang terletak persis di seberang Polsek Tambora, Jakarta Barat, bahkan tak lepas dari sasaran kejahatan. Kantor polisi berisi puluhan polisi di depan toko itu rupanya tak membuat takut para perampok yang makin merajalela.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Toko emas “Terus Jaya” di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Tambora, dirampok empat orang bersenjata pistol pada Minggu, 10 Maret 2013. Satu orang, yaitu pemilik toko, terluka berdarah di bagian kepala karena digetok pelaku dengan senjata api ketika mencoba mencari bantuan tetangga.
Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah


Lihat video aksi kawanan perampok nekat itu .


Para perampok itu masuk melalui pintu masuk biasa yang memang sudah dibuka oleh pemilik toko. Begitu masuk, tiga dari empat perampok itu langsung melompati etalase tempat penyimpanan perhiasan emas yang dijual. Mereka pun melumpuhkan pemilik toko.


Kawanan perampok kemudian mengambil semua perhiasan emas di etalase pajangan itu. Total ada 1,5 kg emas yang diambil dengan nilai sekitar Rp500 juga. Kepolisian Sektor Tambora dan Polres Jakarta Barat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya