Perampok Rampas Motor di KBT, Korban Dibacok

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan
VIVAnews
Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir
- Usai membeli nasi uduk, sepasang kekasih dirampok oleh dua orang penjahat di Kanal Banjir Timur, Duren Sawit, Jumat 23 Agustus 2013 pukul 02.00 WIB. Pelaku berhasil mengambil motor Yamaha Vega R B 6743 TXU milik korban.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Imran Gultom, menjelaskan korban diketahui bernama Andri bin Sudarmaji (34) dan kekasihnya, Siti Khotijah (34) sedang dalam perjalanan pulang di daerah Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur.
BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun


"Saat melintas di sekitar Kampus Darma Persada, Duren Sawit, dari arah Pintu Air menuju Radin Inten, korban dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor," ujar Imran.


Ketika dipepet, salah seorang pelaku yang membawa senjata tajam langsung membacok kedua korban. "Keduanya kemudian terjatuh dari motornya, dan pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik korban," kata Imran.


Akibat kejadian tersebut, Andri menderita luka bacok di lengan kiri dan kepala bagian kiri. Sementara Siti terluka karena ditusuk di pinggang sebelah kiri.


Keduanya sempat dirawat di sebuah klinik tidak jauh dari lokasi. Hingga kini, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. Kedua korban sudah memintai keterangan untuk memburu para pelaku. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya