Hilang Kendali, Mobil Anggota TNI Tabrak Polisi

Olah TKP Kecelakaan maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Sidang Sengketa Pileg 2024, Hakim MK Tegur KPU Gegara Ajukan Renvoi Tak Tertib
- Diduga tak dapat menguasai laju kendaraannya, seorang anggota TNI Angkatan Laut menabrak dua pengendara motor di Jalan Sagu, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tadi malam. Belakangan diketahui, satu dari dua korbannya adalah anggota polisi.

AS dan Israel Kembali Berdiskusi Tentang Evakuasi di Gaza Selatan
       
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia
Kejadian berawal ketika mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oknum TNI AL yang diduga dari satuan Marinir tersebut bertabrakan dengan truk tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, truk yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri.
     

Sementara mobil Xenia yang dalam keadaan ringsek ini kembali melanjutkan perjalanan. Namun mobil tersebut berjalan zig zag hingga akhirnya lepas kendali dan menabrak dua pengendara motor. Salah satu korbannya adalah polisi. Menurut kabar yang beredar, pengemudi Xenia sempat diamuk warga sesaat setelah menabrak pengendara motor tadi.

       

"Sampai saat ini kami masih mendalami adanya informasi pengeroyokan itu. Untuk lebih jelasnya Polsek yang menindaklanjuti kami hanya menangani kasus laka lantasnya saja," ucap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Sutimin, Jumat 30 Agustus 2013.

         

Lebih lanjut Sutimin menambahkan, polisi saat ini tengah melakukan koordinasi dengan Garnisun dan Polisi Militer Angkatan Laut dalam menangani kecelakaan tersebut. "Karena melibatkan anggota TNI, kami berkoordinasi dengan Garnisun, dan Pomal," ucapnya. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya