Polisi Duga Antara Holly dengan Mr X Saling Kenal

Holly Angela Hayu
Sumber :

VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto memastikan antara Holly Angela Hayu dan Mr X saling mengenal. Hal itu bisa disimpulkan dari tidak adanya barang yang hilang di kamar E 09 AT, apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Selain itu juga bisa dilihat dari tidak ada kerusakan pada pintu masuk apartemen. "Keduanya bisa diduga saling kenal. Mr X masuk ke lantai sembilan itu juga digunakan lift yang kalau pakai kartu khusus," ujar Rikwanto, Kamis 3 Oktober 2013.

Polisi juga menduga sebelum terjadinya pembunuhan itu, antara Holly dan Mr X terjadi pertengkaran "Mengenai akhirnya timbul pertengkaran, itu masih diselidiki," kata Rikwanto.

Hari ini, rencananya penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan kepada adik kandung Holly. Polisi juga akan memeriksa orang-orang yang memiliki hubungan dengan Holly.

Itu dilakukan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Selain itu juga bisa mengungkap identitas Mr X yang loncat dari lantai 9 apartemen Kalibata City.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Seperti diberitakan, Holly ditemukan sekarat berlumuran darah di kamar apartemennya, Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin malam, 30 September 2013. (eh)

 

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024