Ini Sepak Terjang 2 Bandit Berpistol di Depok

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVAnews - BA (24 tahun) dan adiknya AW (17 tahun), dua komplotan rampok bersenjata api yang diringkus polisi ternyata memiliki serangkaian aksi kejahatan di beberapa wilayah Depok.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Kapolsek Limo, Komisaris Sujanto mengatakan, pelaku berulah sejak Agustus lalu. Sasarannya rata-rata rumah kosong yang ada di kawasan Depok.

"Pengakuannya seperti itu. Karena itulah masih terus kami kembangkan," kata Sujanto pada VIVAnews, Jumat malam 10 Januari 2014.

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai

Diketahui, tadi siang kedua pelaku kembali berulah dengan menyatroni sebuah rumah di pemukiman elit Perumahan Saidan, 22 A Rt 02 Rw 09, Kelurahan Tanah Baru, Beji Depok.

Dalam aksinya tersebut, pelaku sempat berhasil membawa kabur barang korban dengan lebih dulu menodongkan pistol. Korban seorang ibu dan dua anaknya yang masih kecil itu pun hanya bisa pasrah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kasus ini.

Koordinasi dengan Maktab, KUH Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji

Namun apes bagi kedua kakak beradik ini, Unit Reskrim Polsek Limo ternyata mencium jejaknya dan berhasil meringkusnya saat berada di sebuah rumah kontrakan di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Kasusnya kini masih dalam pengembangan aparat.

Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024