Diculik di Jalanan Lewat Modus Hipnotis, ABG Depok Dicabuli

Korban penculikan
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews
VIVAnews
Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama
- Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini, korbannya adalah seorang gadis berusia 17 tahun. Korban, dicabuli dua orang pria tak dikenal setelah sebelumnya diculik di jalanan dengan modus hipnotis, Jumat 8 Agustus 2014.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo
 
Sebelum Diciduk, Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Sempat Kabur ke Bandung dan Bekasi
Adalah SR inisial ABG yang bernasib malang tersebut. Ditemui di Mapolsek Cimanggis, SR mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh dua orang pria tak dikenal. Kejadian berawal ketika korban hendak ke rumah temannya di kawasan Cimanggis Depok.

"Tiba-tiba di jalan punggung saya sebelah kiri ditepak oleh dua orang naik motor. Saya
nggak
sadar pak, saya sadarnya pas di sebuah penginapan. Salah satu dari mereka menepak punggung kanan saya, di situlah saya sadar. Mereka meraba tubuh saya dan memaksa saya begituan," ucapnya sambil menangis di depan para petugas kepolisian.


Selain memaksa, para pelaku juga memukul korban. Takut dengan aksi para pelaku, korban pun berteriak hingga akhirnya diketahui petugas keamanan setempat.


"Saya ditamparin, dibekap. Mereka seram-seram. Saya takut banget. Yang saya ingat ciri-cirinya yang satu kulit hitam, pendek, satunya lagi putih besar," katanya dengan nada gemetar.


Guna penyelidikan lebih lanjut, korban yang tampak lemas itu akhirnya dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polresta Depok. Polisi tengah mengusut kasus ini guna memburu para pelaku cabul tersebut.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya