Gerebek 'Mess Ambon,' Aparat Temukan Sabu dan Para Pemakai

Polisi Gerebek Mess Ambon di Depok, Kamis (4/2/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Operasi gabungan TNI-Polri dan Badan Narkotika Kota (BNK) Depok selama 2 jam di Mess Ambon, Kos Prawita di Kawasan Beji, Depok berhasil menemukan sejumlah narkotika dan alat untuk menggunakan zat tersebut. Tak hanya itu, aparat juga menyita senjata api.

Selain Dipecat, Petugas Lapas Bekingi Narkoba Akan Dipidana

"Dengan kekuatan pasukan sekitar 300 personel gabungan TNI, Polri dan BNK maka kami lakukan penggeledahan dan pemeriksaan tes urine kepada seluruh penghuni kamar kos ini," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono di Depok, Jawa Barat, Kamis 4 Februari 2016.

Mess tersebut berlokasi di sekitar pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda. Operasi gabungan tersebut diselesaikan sekitar pukul 18.00 WIB hari ini.

Sipir Jadi Tersangka Kurir Narkoba di Dalam Rutan Bengkulu

Selain petugas, penggeledahan ini juga mengikut sertakan anjing pelacak dari Satuan K9 Brimob, Kelapa Dua, Depok. Di lokasi tersebut, petugas mengamankan 10 bong yang merupakan alat penghisap sabu, 20 paket sabu-sabu, satu linting ganja, satu pucuk senjata api dan 10 pucuk senjata tajam.

"Kami juga telah menjaring 50 penghuni pria dan wanita dewasa yang hasilnya tes urine yang positif berjumlah 14 orang. Sepuluh orang terbukti mengkonsumsi metamphetamine , shabu 3 orang, ganja dan benzo satu orang," kata Kasat Narkoba Polresta Depok, Komisaris Vivick Tjangkung dalam kesempatan yang sama.

Lima Sipir di Sumut Positif Narkoba, Tidak Langsung Dipecat

Guna penyelidikan lebih lanjut, mereka yang terbukti positif menggunakan narkoba kemudian digelandang ke Mapolresta Kota Depok. (ren)

Yasona Laoly

Menkumham: Ada Perkembangan Baru di Rusuh Lapas Banceuy

Menteri Yasonna mengaku sudah dapatkan informasi terbaru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2016