Polisi Ringkus Pelaku Gergaji Siswa di Depok

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA.co.id – Empat pelajar di Kota Depok terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya M Imron, pelajar SMK di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Polisi meyakini, korban tewas akibat luka serius di bagian dada dan kepala. Berdasarkan keterangan yang didapat, selain dipukul dan ditendang oleh para pelaku, korban juga sempat dipegang kemudian dibacok menggunakan gergaji.

“Kejadiannya selepas Ujian Nasional, Kamis lalu. Saat itu korban sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati selama tiga hari. Namun nyawanya tak tertolong," jelas Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Tata Irawan, Sabtu, 23 April 2016.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Peristiwa ini bermula ketika kelompok pelaku terlibat tawuran dengan kelompok korban di kawasan Cipayung, Depok. Saat itu, korban yang terjatuh dari motor menjadi sasaran amuk para pelaku.

"Satu tersangka menendang dan memukul, ada yang berperan memegangi korban dan ada yang membacok dengan gergaji," tutur Tata.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Setelah beberapa hari dalam pengejaran, para pelaku pun akhirnya berhasil diringkus. Mereka masing-masing Aa (18), WSP alias Ipung (18), RA alias Amon (18) dan Z alias Fikar (19).

"Senjata tajam itu sudah dicocokkan dan pelaku mengakuinya. Mereka dijerat dengan pasal 170 yo 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Mereka di ancam hukuman di atas 7 tahun," ujar Kapolsek.

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024