Nekat Lintasi Rel, Nenek Ini Tewas Mengenaskan

Kondisi jenazah Goleing usai ditabrak KRL di Roxy.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang perempuan bernama Goleing tewas akibat tertabrak rangkaian Kereta Api Listrik (KRL) Commuterline di Palang Pintu Kereta Roxy, Jalan KH Hasyim Ashari, Cideng, Jakarta Pusat, Selasa, 13 September 2016 pagi.

Mahasiswa Tewas Dianiaya Senior, Pengawasan STIP Dievaluasi hingga Kamera CCTV Ditambah

Wanita berusia 65 tahun itu tewas, tersambar rangkaian KRL saat sedang menyeberangi perlintasan kereta.

Seorang saksi bernama Harwanto (21 tahun) mengatakan, sebelum tertabrak petugas penjaga pintu perlintasan KRL sempat mengingatkan dan melarang korban untuk menyeberang, tapi korban nekat dan tak menggubris perkataan petugas, meskipun saat itu, palang pintu juga sudah tertutup.

Skutik Mio Lawas Digandrungi Lagi dengan Harga Mahal, Apa Kata Yamaha?

"Korban cuma menjawab sudah tahu," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno, Selasa, 13 September 2016.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya remuk akibat terpental sejauh lebih dari lima meter dari lokasi dia menyeberang. "Kereta lewat yang dari arah Bukit Duri mengarah ke Stasiun Tanah Abang," katanya.

Moeldoko Ungkap Rencana Pameran Kendaraan Listrik Diadakan di Luar Jakarta

Saat ini jenazah Goleing sudah dievakuasi petugas kepolisian ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Ketua Angkatan Akpol 1991 Irjen Moh Iqbal melepas teman seangkatan purna tugas

Lepas 13 Teman Seangkatan Akpol 91 Pensiun, Irjen Iqbal Kenang saat Jadi Taruna

Sebanyak 13 alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 atau angkatan Bhara Daksa akhirnya purnatugas atau pensiun usai 33 tahun mengabdi.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024