Buka Kedai Kopi, Ahok-Djarot Kompak Makan Burger

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dari kegiatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016 pagi. Jika biasanya Ahok, sapaan Basuki, langsung masuk ke ruangannya, kali ini dia menyempatkan diri untuk sarapan lebih dulu.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ahok bersama Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat, mencicipi hamburger serta menyeruput secangkir kopi. Hal itu dilakukan keduanya saat meresmikan Jak Bistro, kedai kopi pertama yang terletak di dalam kawasan Balai Kota.

"Burgernya enak," kata Ahok usai mencicipi menu yang disediakan pramusaji. Hal yang sama diungkapkan oleh Djarot. "Enak banget, kamu (wartawan) harus coba," katanya.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Jak Bistro dikelola oleh PT Jakarta Tourisindo selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. PT Jakarta Tourisindo bergerak di industri perhotelan dan pariwisata.

Jak Bistro yang berada di dalam area Balai Kota Jakarta bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, serta para tamu atau pelanggan untuk bersantai di Balai Kota Jakarta.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022