Ahok Puas Dua Tahun Kinerja Jokowi-JK

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Istana.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, hari ini, Kamis 20 Oktober 2016, genap berusia dua tahun. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, turut berkomentar terhadap kinerja Jokowi.

Buka Musrenbangnas 2024, Jokowi Ingatkan Pemerintah Daerah Harus Seirama dengan Pusat

"Saya sih puas sekali ya. Lihat saja sampai pungli (pungutan liar) kecil mau diberhentikan. Belum lagi kita lagi mendorong kemudahan berbisnis," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis 20 Oktober 2016.

Menurut Ahok, pembangunan di masa Jokowi juga begitu pesat. Seperti zaman Belanda, proyek infrastruktur utama banyak dibangun. Belum lagi, Jokowi juga dinilai cepat dalam menilai kinerja menteri, sehingga telah melakukan pergantian sebanyak dua kali.

Bikin Kaget, Jokowi Tiba-tiba Hampiri Wartawan dari Belakang

"Beliau juga enggak berubah saya kira tetap kerja seperti dulu. Ya saya yakin lah kalau diperpanjang tiga tahun lagi apalagi sambung satu periode lagi, kita akan semakin baik negara ini, karena bangun infrastruktur kan," kata Ahok.

Jokowi-JK dilantik pada 20 Oktober 2014. Sebelumnya Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta. Dia terpilih bersama Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2012.

Resmikan Pendidikan Dokter Spesialis, Jokowi: Banyak Keluhan dari Daerah
Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Evaluasi Mudik Lebaran 2024, Jokowi Minta Sistem Bayar Tol Tanpa Tapping

Presiden Jokowi memberikan sejumlah evaluasi atas penyelenggaraan mudik Lebaran 2024 lalu dalam rapat terbatas di Istana Kepresidenan Jakarta, hari ini Senin, 6 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024